Tribun Otomotif

 Ini Keunggulan Kaca Film Antivirus dan Antibakteri dari Rikeguard  

Kaca film ICE-µ Rikeguard mampu menonaktifkan virus sampai dengan 99,9% dan sudah tersertifikasi oleh SIAA.

Editor: Choirul Arifin
 Ini Keunggulan Kaca Film Antivirus dan Antibakteri dari Rikeguard   
IST
Riken Technos Corporation memperkenalkan kaca film antivirus dan antibakteri pertama bernama ICE-µ Rikeguard. ICE-µ Rikeguard merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Riken Technos Corporation memperkenalkan kaca film antivirus dan antibakteri pertama bernama ICE-µ Rikeguard ke pasar aksesoris otomotif Indonesia melalui peluncuran virtual yang dilakukan di Jakarta, Kamis (8/10/2020).

Bersamaan dengan pengenalan kaca film ini, diperkenalkan pula produk lapisan film transparan RIVEX yang telah digunakan secara luas di Jepang untuk kebutuhan jendela maupun berbagai panel sentuh.

Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, Kamis (8/10/2020) mengatakan, kaca film ICE-µ Rikeguard mampu menonaktifkan virus sampai dengan 99,9% dan sudah tersertifikasi oleh SIAA.

Selain itu juga memiliki tingkat transparansi yang tinggi, sehingga sangat optimal untuk jendela dan layar dengan transmitansi yang mirip dengan kaca.

"Lapisan Rikeguard di kaca film ini juga mudah dipasang serta daya tahannya mampu mencapai tahun dalam kondisi lingkungan normal," kata Andi Setiawan.

Andi Setiawan, Presien Direktur PT Global Auto International
Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International.

Dia memaparkan, peluncuran kaca film antivirus dan antivakteri ini untuk mengurangi kekhawatiran masyarakat di berbagai kondisi lingkungan dan kesehatan yang tengah terjadi saat ini karena padnemi.

"Kami ingin menggunakan teknologi yang kami miliki untuk secara konsisten membantu semua orang di dunia menjalani kehidupan yang aman dan nyaman,” ujar Andi Setiawan.

Produk kaca film terbaru ICE-µ Rikeguard  dari ICE-µ Premium Window Film ini terdiri dari tiga varian.

Yaitu ICE-µ Rikeguard, RIVEX dan REPTY.

Varian pertama, yaitu ICE-µ Rikeguard merupakan satu-satunya kaca film otomotif di dunia yang siap melindungi Anda dari virus dan bakteri yang menempel pada kaca kendaraan, dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman untuk keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas