Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Gairahkan Pasar Otomotif Jawa Timur, CodyMaxx Gelar Pameran Enam Hari

Codymaxx Automall akan berlangsung selama enam hari mulai 17 sampai 22 Oktober 2020 di Atrium Linear, Ciputra World Surabaya.

Gairahkan Pasar Otomotif Jawa Timur, CodyMaxx Gelar Pameran Enam Hari
IST
Codymaxx Automall digelar 17-22 Oktober 2020 di Ciputra World, Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar otomotif Tanah Air saat ini masih lesu akibat dihantam pandemi Covid-19. Begitu juga pasar kendaraan roda empat di Jawa Timur.

Untuk mendongkrak gairah pasar otomotif di wilayah ini, Codymaxx akan menggelar pameran otomotif  bertajuk Codymaxx Automall selama enam hari mulai 17 sampai 22 Oktober 2020 di Atrium Linear, Ciputra World Surabaya.

Pameran ini akan menghadirkan kendaraan-kendaraan baru, didukung oleh dealer-dealer mobil ternama di Kota Surabaya.

Pameran juga menawarkan berbagai program penjualan yang memberikan benefit lebih kepada pengunjung yang berniat untuk melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Akan digelar juga CodyMaxx Streetfood Carnival di Atrium Linear Ciputra World Surabaya, pada 20-22 November 2020 melibatkan 20 tenant makanan dan minuman.

Selain, mendorong sektor otomotif dengan pameran kendaraan terbaru, bersamaan dengan event ini CodyMaxx juga menggelar event Wedding Market perdana bertajuk CodyMaxx Wedding Market dengan tema “Wedding in Savannah” di Atrium Oval Ciputra World Surabaya, 19-22 November 2020.

Acara hasil kolaborasi dengan Benny Entertainment, Raw Vintage Photo & Video, serta Eden Design.

“Tujuan pameran Wedding Market, bersama dua pameran kami lainnya tidak lain karena semangat untuk memajukan kembali perekonomian, khususnya di sektor ekonomi kreatif, otomotif dan UMKM," ujar Emma Samlam, Managing Director Codymaxx, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Daihatsu Perbarui Fitur Smart Assist IIIt pada Hijet dan Atrai di Jepang

Di pameran Wedding Market perdana ini pihaknya ingin menjaring pengunjung yang berencana menikah di tahun ini atau tahun depan, agar bisa memilih konsep pernikahan yang sesuai atau sudah mengadopsi konsep New Normal.

Baca juga: Genjot Penjualan, KTB Resmi Luncurkan Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia

Pameran diisi dengan make up competition, workshop New Normal event, fashion parade, face painting, fashion show competition, photo contest, workshop make up artist & bridal, serta hiburan.

Salah satu konten acara yang juga cukup menarik di pameran tersebut adalah ‘nikah massal’ dimana akan ada 10 pasang pengantin setiap harinya dengan fasilitas menikah gratis.

Pameran ini mendapat dukungan dari Bank Jatim serta BPJS Ketenagakerjaanserta Ciputra World Surabaya sebagai official venue.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas