Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

All New Aerox 155 Connected Resmi Meluncur, Varian ABS Dijual Rp 29.000.000

All New Aerox 155 Connected diluncurkan dalam versi standar dengan harga Rp 25 juta on the road Jakarta dan versi rem ABS Rp 29 juta OTR Jakarta.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in All New Aerox 155 Connected Resmi Meluncur, Varian ABS Dijual Rp 29.000.000
IST
All New Aerox 155 Connected varian warna merah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperbarui model skutik sport Aerox di keluarga Maxi series dengan meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui peluncuran virtual, Senin (2/11/2020).

Skutik ini diluncurkan dalam dua versi, yakni versi standar dengan harga jual Rp 25 juta on the road Jakarta dan versi rem ABS dengan harga Rp 29 juta OTR Jakarta.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, All New Aerox 155 Connected dihadirkan dengan semangat full gaspoll.

"Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!,” ungkapnya, Senin (2/11/2020).

Terkoneksi Smartphone

Sesuai namanya, All New Aerox 155 Connected menonjolkan fitur Y-Connect yang menghubungkan smartphone pengendara dengan skutik ini lewat Bluetooth.

Informsi yang bisa dibagikan melalui fitur Y-Connect ini adalah adanya notifikasi telepon dan pesan yang masuk ke ponsel di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi.

BERITA TERKAIT

Fitur ini juga bisa menyajikan rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Baca juga: Ini Dia Daftar Lengkap Para Pemenang Yamaha Digital Custom Generasi 125

Aplikasi Y-Connect juga dilengkapi fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

Pengendara skutik ini dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Baca juga: Hanya Diproduksi 50 Unit, Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition

All New Aerox 155 Connected menyandang mesin Blue Core 155cc berpendingin cairan yang oleh Yamaha dinyatakan memiliki teknologi terbaru dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan mesin ini mencapai 11.3kW / 8.000rpm dan torsi maksimum 13.9Nm / 6.500rpm.

Teknologi lainnya yang disematkan di mesin All New Aerox 155 Connected adalah Smart Motor Generator (SMG) membuat starter motor lebih halus. 

Teknologi lainnya adalah Stop and Start System (SSS) untuk menghemat konsumsi bahan bakar saat motor sedang berhenti.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas