Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Makin Agresif Sasar Konsumen, MG Resmikan Dealer ke-14 di Bekasi

Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan

Ingin Makin Agresif Sasar Konsumen, MG Resmikan Dealer ke-14 di Bekasi
ist
MG Motor Indonesia ingin makin agresif menyasar pasar otomotif Tanah Air dengan meresmikan dealer ke-14 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (18/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - MG Motor Indonesia ingin makin agresif menyasar pasar otomotif Tanah Air dengan meresmikan dealer ke-14 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (18/12/2020).

Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan.

Dealer ke-14 MG dibangun di tanah seluas 2.510 m2, memiliki 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 2.046 m2.

Dilengkapi dengan area penjualan yang dapat menampilkan sebanyak enam unit mobil dan ruang tunggu yang nyaman.

Di sisi belakang, mobil MG yang membutuhkan perawatan berkala, body repair, atau pun perbaikan akan dilayani di area servis seluas 1.329 m2 yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus.

Delaer MG Bekasi memiliki dekorasi yang kental dengan nuansa khas Inggris, merepresentasikan nilai historis MG dan menawarkan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para konsumennya.

Baca juga: Infinix Raih Penjualan Smartphone Terbanyak pada Gelaran Harbolnas Lazada 2020

Menjadi outlet terlengkap dengan fasilitas servis dan penjualan, MG Bekasi diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya, serta membawa nuansa berkendara baru yang lebih segar dan berkelas.

Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan bahwa MG terus semangat melakukan ekspansi.

"Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra dealer, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air," tutur Rendi, Jumat (18/12/2020).

Sebelumnya, MG Motor Indonesia telah memiliki jaringan dealer di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar dan Manado.

Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menyampaikan bahwa pihaknya memiliki kepercayaan terhadap MG sebagai merek mobil yang menawarkan kualitas.

Baca juga: Populer Otomotif: Mobil Bergaya Klasik Morgan Motor Masuk Indonesia | IIMS Motobike Hybrid Show 2020

"Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi.

Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi dan mewujudkan pengalaman ritel yang nyaman serta dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan," ungkap Wongso.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas