Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tukar Tambah Mobil di Carro Sekarang Bisa Lewat Blibli

Perusahaan jual beli mobil, Carro, bekerjasama dengan raksasa e-commerce Indonesia, Blibli.com akan memberikan kemudahan bagi konsumen

Tukar Tambah Mobil di Carro Sekarang Bisa Lewat Blibli
dok.
Platform jual beli mobil bekas Carro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jual beli mobil, Carro, bekerjasama dengan raksasa e-commerce Indonesia, Blibli.com akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil secara online.

Kolaborasi ini bertujuan untuk melanjutkan komitmen Carro dalam menciptakan pengalaman baru dalam membeli mobil di Indonesia.

Melalui kerjasama antara Carro dan Blibli.com, konsumen dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan proses tukar tambah atau trade-in mobil secara online.

Baca juga: Tanggapi soal DP 0 Persen, REI: Bank Harus Lebih Berani Salurkan Kredit Kepemilikan Properti

Transaksi dapat dengan mudah dilakukan dan selesai dalam hanya satu hari, konsumen cukup mengisi informasi tentang mobil yang ingin mereka tukar tambah melalui Blibli.com.

Setelah itu, tim Carro akan berkoordinasi dengan konsumen untuk melakukan inspeksi mobil sesuai dengan protokol Covid-19 di lokasi yang diinginkan konsumen, termasuk jika konsumen ingin lakukan inspeksi di rumah mereka.

Setelah melakukan inspeksi secara menyeluruh pada 150 titik, tim Carro akan memberikan penilaian terhadap mobil tersebut dan memberikan harga terbaik dari ribuan mitra dealer Carro di seluruh Indonesia.

Keseluruhan proses transaksi hanya membutuhkan waktu 1 jam setelah persetujuan konsumen.

Co-founder Carro, Aditya Lesmana melihat bahwa konsumen menginginkan kemudahan ketika ingin menjual atau membeli kendaraan.

"Melalui kerjasama antara Carro dan Blibli, kini konsumen dapat dengan mudah menjual dan membeli mobil dengan aman dan nyaman dari rumah mereka. Baik ketika menukar kendaraan yang lebih besar dan lebih mewah atau menukar untuk mendapatkan mobil yang lebih kecil dan lebih terjangkau, Carro dapat mewujudkannya," terang Aditya, Jumat (19/2/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas