Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ragam Produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi Manjakan Pengunjung di Motoplex

Ada beragam koleksi dan seri dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang bisa ditemui di Gaia Moto Antasari.

Ragam Produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi Manjakan Pengunjung di Motoplex

TRIBUNNEWS.COM - Sejak awal Februari 2021, PT Piaggio Indonesia kembali berinovasi dengan menghadirkan dealer premium berkonsep Motoplex, hasil kerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaya Moto).

Dealer premium yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta selatan ini menyuguhkan empat brand ternama di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yaitu PIaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap. 

Keempat brand motor tersebut sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pecinta otomotif dua roda dengan desain premium, penuh gaya, dan istimewa. “PT Piaggio Indonesia dibangun dengan mengusung empat pilar utama, produk unggulan; jangkauan dealer yang luas, suku cadang orisinal dan berkualitas tinggi; serta aksesori penuh gaya untuk melengkapi tampilan para pecinta gaya hidup dan otomotif,” kata Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia

Lebih lanjut, inilah ragam koleksi dan seri dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang bisa ditemui di Gaia Moto Antasari.

Piaggio, skuter paling andal untuk mobilitas dengan teknologi premium

Pengunjung melihat piaggio di dealer Motoplex

Para pecinta skuter kece dari Piaggio juga akan disuguhkan pilihan dari berbagai seri, di antaranya Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga yang dilengkapi dengan reverse gear.

Selain itu, ada juga Piaggio Medley S 150 i-get untuk para automotive enthusiast yang menyukai skuter yang mengutamakan kepraktisan dan teknologi. 

Vespa, lambang gaya hidup yang abadi

Pengunjung tengah menjajal aksesori Vespa di dealer Motoplex

Otomotif dua roda ini memiliki karakter yang begitu khas dan diminati oleh lintas generasi. Berikut sejumlah produk unggulan Vespa dengan tampilan yang fresh dan modern, yang dapat ditemukan di Gaia Moto Antasari. Pertama, Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get dengan desain yang cocok bagi kawula muda. 

Selain dua seri tersebut, Gaia Moto Antasari juga memamerkan seri Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, dengan desain khas Italia yang tak lekang oleh waktu. Sementara itu, untuk penggemar desain sporty, tersedia pula pilihan berupa Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. 

Tak ketinggalan, Gaia Moto Antasari juga memanjakan segmen pengguna yang menyukai Vespa berbodi besar lewat varian seperti Vespa GTS Super 150 i-get, Vespa GTS Super Tech 300, dan Vespa Sei Giorni II Edition. 

Aprilia, motor dengan performa tinggi untuk yang mendambakan DNA balap sejati

Pengunjung menjajal motor Aprilia di dealer Motoplex

Bukan hanya varian skuter, Gaia Moto Antasari juga menghadirkan Aprilia yang cocok untuk para pecinta adrenalin. Pasalnya, motor tersebut jauh lebih gagah, bertenaga, dan dirancang khusus untuk pengguna yang menyukai kecepatan. Adapun varian yang ditawarkan adalah Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900. 

Moto Guzzi, dengan desain menakjubkan dan hasrat untuk berpetualang

Pengunjung yang tengah menjajal motor Guzzi di dealer Motoplex

Tidak mau kalah dengan Aprilia, nuansa motorbike yang macho juga ditunjukan oleh Moto Guzzi.  Jajaran Moto Guzzi tersedia dalam tiga seri, yakni V7, V85, dan V9. 

Di seri V7, Moto Guzzi hadir dengan dua varian ekslusif, yaitu Moto Guzzi V7 III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan Moto Guzzi V7 III Stone. Sedangkan seri V8 muncul dalam Moto Guzzi V85 TT. Selanjutnya, V9 hadir dalam dua varian, yaitu Moto Guzzi V9 Roamer dan Moto Guzzi V9 Bobber.

Pengunjung yang tengah melakukan test drive di dealer Complex Piaggio

Tak hanya menghadirkan empat brand motor ternama Piaggio Group, dealer Motoplex di Gaia Moto Antasari juga memberi pengalaman tidak terlupakan dengan menghadirkan fitur uji berkendara. 

Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk menjajal uji berkendara adalah melakukan pemesanan jadwal di situs resmi dari keempat brand, yakni www.piaggio.co.id/testrides untuk Piaggio, www.vespa.co.id/id/testride untuk Vespa, www.aprilia.co.id/testride/ untuk Aprilia, dan www.motoguzzi.co.id/products/testride untuk Moto Guzzi.

Anda dapat mengisi biodata, alamat surel, dan nomor telepon di halaman yang telah disediakan. Selanjutnya, Anda memilih unit yang akan dicoba, lokasi, dan dealer yang ingin dituju. Kemudian, Anda dapat memesan jadwal uji berkendara untuk memastikan ketersediaan waktu sendiri agar lebih leluasa mendapat bantuan optimal dari konsultan selama sesi.

Tidak perlu ragu akan keamanan dan kenyamanan selama berkunjung karena Gaia Moto Antasari telah memastikan semua prosedur protokol kesehatan telah dijalankan dengan baik. Petugas akan mengingatkan setiap staf dan pengunjung untuk mengenakan masker serta dicek suhu tubuhnya. Selain itu, akan ada hand sanitizer di berbagai lokasi guna memudahkan pengunjung dalam menjaga sanitasi pribadi.

Tunggu apa lagi, cari tahu lebih jauh tentang skuter dan motorbike dambaanmu serta jelajahi berbagai fasilitas premium yang memanjakan di Gaia Moto Antasari. Motoplex ini buka setiap Minggu hingga Senin, dengan jam operasional mulai pukul 9.00 hingga 19.00 WIB.

Rasakan langsung perbedaan rasa ketika mengendarai produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi incaranmu. Jangan lupa memesan jadwal uji berkendara lebih dulu di situs www.piaggio.co.id/testrides, www.vespa.co.id/id/testride, www.aprilia.co.id/testride, www.motoguzzi.co.id/products/testride agar memiliki waktu lebih leluasa dan mendapat bantuan terbaik dari konsultan PT Piaggio Indonesia.

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas