Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sukses Gelar IIMS Virtual Pertama, Dyandra Resmi Buka Fase Kedua Mulai 18 Maret 2021

Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Shopee resmi membuka event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase 2

Editor: Sanusi
zoom-in Sukses Gelar IIMS Virtual Pertama, Dyandra Resmi Buka Fase Kedua Mulai 18 Maret 2021
ist
Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat opening IIMS Virtual Phase 2, Kamis (18/3/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan Shopee resmi membuka event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase 2 pada Kamis (18/3/2021).

IIMS Virtual 2021 fase kedua ini akan digelar mulai 18 Maret-4 April 2021 dan diharapkan sukses seperti fase pertamanya pada Februari lalu.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan terselenggaranya IIMS Virtual fase kedua ini merupakan momentum yang tepat, sejalan dengan kebijakan relaksasi PPnBM yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Baca juga: Ketua MPR Berharap IIMS 2021 Jadi Momentum Kebangkitan Otomotif Nasional

"Kebijakan tersebut mengakselerasi penerimaan masyarakat terhadap produk industri otomotif. Harapan kami agar IIMS Phase kedua beserta rangkaian acaranya berjalan lebih baik dan dapat mencapai kulminasi pada IIMS Hybrid yang akan mendatang," tutur KoHen saat opening IIMS Virtual Phase 2, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: IIMS Virtual 2021 x Shopee Sukses Besar Menjadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual

IIMS Hybrid sendiri rencananya akan digelar pada April 2021 di JIExpo Kemayoran secara online dan offline ketika mendapatkan izin dari pemerintah.

Sebelumnya, IIMS Virtual Phase 1 berhasil diselenggarakan dengan membukukan total transaksi sebesar Rp 14 miliar dari 45 persen total exhibitor yang melaporkan.

BERITA TERKAIT

Selain itu, IIMS Virtual Phase 1 juga mendapatkan respon positif dari para pelaku industri otomotif Indonesia.

"Melihat lancarnya IIMS virtual yang berjalan pada Februari kemarin, kami berharap seluruh pengusaha maupun penggiat otomotif tetap optimis menjalankan dan mengembangkan program yang mereka miliki," ucap KoHen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas