Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Diklaim Nyaman untuk Harian, Royal Enfield Meteor Dibanderol Mulai Rp 85,1 Juta

Royal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan line up produk baru Meteor 350 pada Rabu (31/3/2021) di Dealer Royal Enfield Bintaro,

Diklaim Nyaman untuk Harian, Royal Enfield Meteor Dibanderol Mulai Rp 85,1 Juta
ist
Royal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan line up produk baru Meteor 350 pada Rabu (31/3/2021) di Dealer Royal Enfield Bintaro, Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Royal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan line up produk baru Meteor 350 pada Rabu (31/3/2021) di Dealer Royal Enfield Bintaro, Tangerang, Banten.

Meteor 350 menggendong mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara, sehingga dapat memuntahkan tenaga sebesar 20,2 bhp dan torsi puncak 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm.

Perpaduan mesin ini dapat menghasilkan suara geraman low-down yang merupakan ciri khas dari sebuah cruiser.

Baca juga: Continental GT dan Interceptor INT 650, Apa Perbedaan dari 2 Motor Royal Enfield Ini?

Didesain dengan balancer shaft, unit baru ini memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan nyaman, sambil tetap mempertahankan raungan khas Royal Enfield.

Respons katup penutup pada injeksi bahan bakar elektronik telah dioptimalkan untuk penyalaan yang handal dan memiliki akselerasi linier yang mudah.

Untuk merespons berbagai kebutuhan, sepeda motor baru ini memiliki gearbox 5 kecepatan dengan gigi kelima menjadi perjalanan berkendara yang bebas stres dan irit, serta kopling 7 pelat untuk memudahkan penggantian gigi dalam lalu lintas yang padat.

Baca juga: Royal Enfield Rayakan 120 Tahun di Industri Sepeda Motor Klasik Dunia

Managing Director of Eicher Motors Ltd., Siddhartha Lal mengatakan Meteor 350 merupakan cruiser yang unggul, mudah digunakan oleh pengguna, serta menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern.

"Kami ingin memproduksi sepeda motor yang memberikan pengalaman berkendara optimal, baik bagi pengendara baru maupun yang sudah senior," tutur Siddhartha Lal saat peluncuran, Rabu (31/3/2021).

Rangka ganda spline downtube pada Meteor 350 telah dirancang untuk menginspirasi kepercayaan diri pada belokan, kokoh di jalan raya, dan mudah bermanuver di jalan kota yang sibuk.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas