Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Percepat Era Electrified, Lexus Luncurkan LF-Z Electrified Concept

Lingkungan sosial, kebutuhan mobilitas, dan tuntutan gaya hidup konsumen telah berkembang sebagai bagian new luxury vision.

Percepat Era Electrified, Lexus Luncurkan LF-Z Electrified Concept
dok. Lexus
Lexus LF-Z Electried . 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dengan semangat inovasi berkelanjutan, Lexus terus berkembang sebagai luxury lifestyle brand. Sejak tahun 1989, Lexus telah memberikan brand experience dan produk dengan teknologi yang luar biasa.

Saat ini, industri otomotif telah memasuki era transformasi baru yang terjadi once in the century.

Dengan adanya komitmen sosial untuk Carbon Neutrality dan Sustainable Development Goals (SDGs) dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dimana hal ini membawa perubahan besar dalam gaya hidup konsumen di seluruh dunia.

Lingkungan sosial, kebutuhan mobilitas, dan tuntutan gaya hidup konsumen telah berkembang sebagai bagian new luxury vision.

Lexus akan terus berinovasi dengan mengikuti perubahan zaman dan senantiasa beradapatasi dengan kebutuhan konsumen di masa depan.

Baca juga: Toyota Jepang Mulai Ekspor Lexus Listrik ke Indonesia

“Saat berdiskusi dengan “Master Driver” kami, Akio Toyoda, ia mengungkapkan keinginannya untuk memastikan Lexus siap menghadapi dunia yang terus berkembang dan secara aktif membuat Lexus senantiasa melakukan inovasi dengan cara yang terbaik,” ucap Koji Sato, Presiden Lexus International, dalam keterangannya, Rabu (31/3/2021).

Selama lebih dari lima belas tahun, Lexus telah mempelopori dan menyempurnakan visi elektrifikasi masa depan yakni Lexus Electrified yang telah melahirkan kendaraan yang menjawab kebutuhan masa depan.

Drivetrain yang nyaris senyap memberikan pengalaman berkendara yang dinamis yang sekaligus melindungi planet bumi ini.

Visi awal Lexus Electrified bermula di tahun 2005 dengan peluncuran Lexus RX 400h yang merupakan mobil luxury pertama yang dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Drive. Lima belas tahun kemudian, teknologi Hybrid yang merupakan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar tersedia untuk sebagian besar model Lexus.

Baca juga: Mobil Listrik Murni Toyota untuk Market Indonesia Akan Dipasarkan dengan Merek Lexus

Tahap berikut visi Lexus Electrified diwujudkan dengan perkenalan Lexus UX 300e. Ini adalah model Lexus pertama di dunia yang menggunakan sistem penggerak listrik murni diluncurkan di Indonesia untuk pasar Asia Tenggara akhir 2020 lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas