Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cafe Honda Pertama di Dunia Buka di Senayan Park Jakarta

Cafe ini menyajikan suasana nyaman, display produk dan teknologi inspiratif dari Honda, serta tentunya berbagai varian berbagai minuman dan makanan

Cafe Honda Pertama di Dunia Buka di Senayan Park Jakarta
Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka Dreams Cafe powered by Honda pertama di dunia, berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka Dreams Cafe powered by Honda pertama di dunia, berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Berkolaborasi dengan Dua Coffee, Dream Cafe dari Honda ini mengusung konsep Home of Dream Makers, dirancang khusus untuk para pecinta produk Honda dan otomotif.

Kafe ini beroperasional setiap hari, mulai Senin – Minggu, buka pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Secara desain, Cafe ini menyajikan suasana nyaman, display produk dan teknologi inspiratif dari Honda, serta tentunya berbagai varian berbagai minuman dan makanan lezat untuk menemani para pengunjung.

Secara khusus, Dua Caffe menghadirkan menu khusus di sini, yaitu VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

VTEC Turbrew menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Baca juga: Test Drive and Ride IIMS Virtual 2021 di Senayan Park Resmi Dibuka

Sementara Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi peminum ice black coffee.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan Dreams Cafe merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami.

"Karena itu kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Cafe sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia," ungkap Watanabe saat pembukaan, Rabu (7/4/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas