Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

BMW Astra Morning Run, Ajang Kumpul Para Pecinta BMW dan Mini

Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

BMW Astra Morning Run, Ajang Kumpul Para Pecinta BMW dan Mini
Tribunnews.com/Lita Febriani
BMW Astra Morning Run Jakarta - Bogor, Sabtu (10/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Dealer BMW Astra menyelenggarakan BMW Astra Morning Run, Sabtu (10/4/2021).

Acara yang diadakan khusus untuk para konsumen BMW dan para pecinta Mini ini dilakukan serentak di empat cabang, Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka Maharani mengatakan, dalam acara ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara, serta memberikan pelanggan priviledge khusus untuk melihat-lihat unit rumah di Summarecon Bogor.

"Lebih dari itu, berkat kerja sama antara BMW Astra dengan Summarecon Bogor, kami memberikan privilege bagi para peserta yang hadir untuk dapat melihat rumah contoh yang baru akan diluncurkan dan bisa mendapatkan prioritas antrian pembelian rumah di Summarecon Bogor," ungkap Martha saat di Mahogany Club House, Bogor, Sabtu (10/4/2021).

BMW Astra Morning Run Jakarta - Bogor_1
BMW Astra Morning Run Jakarta - Bogor, Sabtu (10/4/2021).

Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Pembagian ini sekaligus sebagai upaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja, menjelaskan pada kesempatan kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor, lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan.

"Ada juga tim BMW Astra Mobile Service yang akan memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik. Kesempatan ini juga sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking," tutur Fredy.

Baca juga: BMW Seri 5 Terbaru Mengaspal, Tampilan Lebih Sporty dan Elegan

Baca juga: Spesifikasi BMW 520i M Sport dan BMW 530i Opulence Terbaru

Pada acara ini, BMW Astra juga menyediakan arena eksplorasi produk BMW bersama BMW Certified Driving Instructor.

"Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan," jelas Fredy.

BMW Astra Used Car yang juga ambil bagian dalam acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya untuk menilai kendaraan mereka, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas