Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2021

Beginilah Keseruan Meet and Greet DFSK Community di IIMS Hybrid 2021

Komunitas para pemilik mobil DFSK yang dipasarkan PT Sokonindo Automobiles di Indonesia sudah terbentuk seperti komunitas pemilik SUV DFSK Glory.

Beginilah Keseruan Meet and Greet DFSK Community di IIMS Hybrid 2021
IST
Meet & Greet with Community DFSK Indonesia di booth DFSK di Hall A2 gelaran IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas mobil bisa memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya, begitu juga dengan brand yang diusung oleh komunitas tersebut.

Begitu juga dengan komunitas para pemilik mobil DFSK di Indonesia. Setelah lebih dari 3 tahun memasarkan kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, komunitas para pemilik mobil DFSK yang dipasarkan PT Sokonindo Automobiles sebagai agen pemegang merek (APM) juga mulai terbentuk.

Misalnya, komunitas para pemilik SUV DFSK Glory.

Sebagai wadah silaturahmi bagi para pemilik mobil DFSK, para pecinta mobil DFSK Indonesia yang tergabung dalam berbagai komunitas pengguna DFSK Glory berbagai tipe ini akhirnya dapat bertemu langsung dengan jajaran tim manajemen DFSK Indonesia.

Bertempat di booth DFSK Hall A2 dalam acara International Motor Show Hybrid (IIMS) 2021, di JIExpo Kemayoran Jakarta, tidak kurang dari 50 orang pengguna DFSK Glory yang bernaung dalam beberapa komunitas, hadir dan guyub bareng kegiatan Meet & Greet with Community DFSK Indonesia, Sabtu (17/4/2021) lalu.

Baca juga: Menhub Budi Karya: DFSK Gelora E Cocok untuk Armada Shuttle di Bandara dan Stasiun Kereta Api

Nuansa keakraban pun tampak sangat terlihat saat perwakilan dari DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI), Glory Owners Indonesia (GLOWIN), Community Owner DFSK Indonesia (CODI) dan DFSK Glory Owner Club Indonesia (DGOCI), naik ke atas panggung untuk menceritakan pengalaman seru mereka.

Baca juga: Bedah Teknologi Internet of Vehicle dan ADAS di SUV Wuling Almaz RS

Perbincangan santai dan jauh dari ranah teknikal pun terlihat menyatu.

Mengulas kisah di balik sejarah berdirinya masing-masing komunitas, tingginya antusiasme, perjalanan touring, serta fungsi komunitas sebagai forum komunikasi dan silaturahmi antaranggota, menjadi topik pembicaraan yang tak henti dibahas.

Baca juga: Bedah Teknologi Gelora E Minibus dan Blind Vand di IIMS Hybrid 2021

“Kami senang bisa diberikan kesempatan dan menjadi bagian dari hajatan DFSK IIMS 2021 ini. Acara ini menjadi forum pertemuan resmi pertama kami bersama manajemen DFSK Indonesia. Semoga event-event serupa juga dapat terjalin di kesempatan lainnya,” ujar Endra, perwakilan dari Glowin.

Teddy dari DOCI mengaku, merasa sangat antusias berbagi pengalaman touring dan meluapkan kegembiraannya bisa saling mengenal antarsesama pemilik mobil untuk berbagi khazanah otomotif.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas