Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menperin Apresiasi Rencana Peluncuran Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Agus Gumiwang Kartasasmita mengapresiasi kolaborasi Daihatsu, Toyota dan Astra yang akan segera meluncurkan SUV kompak Rocky dan Raize.

Menperin Apresiasi Rencana Peluncuran Daihatsu Rocky dan Toyota Raize
IST
Konferensi pers Sinergi untuk Negeri, Rabu (28/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengapresiasi kolaborasi Daihatsu, Toyota dan Astra yang akan segera meluncurkan SUV kompak Rocky dan Raize.

"Launching produk kolaborasi Daihatsu Rocky dan Toyota Raize merupakan bukti kuat sebuah komitmen untuk terus melakukan inovasi, investasi berkelanjutan, penyerapan tenaga kerja, serta semaksimal mungkin menggandeng mitra lokal supaya memperkuat struktur industri otomotif nasional," ungkap Agus di konferensi pers Sinergi untuk Negeri, Rabu (28/4/2021).

Agus menyebut Daihatsu Rocky dan Toyota Raize merupakan kendaraan dengan kapasitas mesin di bawah 1500 cc dan berada di segmen yang memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia, sekitar 34,1 persen berdasar data di periode Januari hingga Februari 2021.

Model SUV di kendaraan ini dia yakin akan memenuhi ekspektasi customer terkait ketangguhan dan kelincahan di berbagai medan.

"Sekali lagi kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Daihatsu, Toyota dan Astra atas launching produk kolaborasi Daihatsu Rocky dan Toyota Rush," ujarnya.

Dia berharap hal ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis Daihatsu dan Toyota di Indonesia ke depan, sekaligus akan mendukung perekonomian nasional Indonesia secara keseluruhan.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas