Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang Peluncuran, All New Nissan Pathfinder Mulai Produksi

Mobil ini akan menampilkan desain eksterior baru yang kokoh dan interior modern dengan tempat duduk hingga delapan penumpang.

Jelang Peluncuran, All New Nissan Pathfinder Mulai Produksi
Carscoops
All New Nissan Pathfinder 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Nissan telah membuat All New Pathfinder 2022 pertamanya di pabrik Smyrna, Tennessee, Amerika Serikat, menjelang peluncuran SUV tersebut pada musim panas tahun ini.

Usai diproduksi, Nissan Pathfinder terbaru akan segera dikirim ke dealer di AS dan Kanada.

Mobil ini akan menampilkan desain eksterior baru yang kokoh dan interior modern dengan tempat duduk hingga delapan penumpang.

Wakil Presiden Pabrik Perakitan Kendaraan Nissan Smyrna Jeff Younginer, mengungkap dimulainya produksi Pathfinder terbaru menandai tonggak penting momentum Nissan NEXT.

Baca juga: Nissan Livina Kena Diskon PPnBM, Harga Turun Hingga Rp 16 Juta

"Tim pabrik Smyrna dengan senang hati memperkenalkan versi terbaru dari kendaraan ikonik ini kepada pelanggan," tutur Younginer dikutip dari Carscoops, Senin (17/5/2021).

Mobil ini disokong dari mesin V6 3.5 liter Nissan yang sudah dikenal, yang bisa menghasilkan tenaga 284 Hp dan torsi 259 lb-ft, dipasangkan dengan transmisi otomatis 9 kecepatan baru, bukan unit CVT model sebelumnya yang banyak dikritik.

Nissan menawarkan sistem penggerak 4 roda terbaru dengan tujuh mode berbeda untuk mengemudi di jalan raya dan di luar jalan raya.

Selain itu, All New Nissan Pathfinder dapat menarik beban hingga 6.000 pound.

Bagian interior Pathfinder 2022 menampilkan head-up display 10,8 inci baru, cluster instrumen digital 12,3 inci, serta sistem infotainment 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar.

Pelanggan juga akan ditawarkan dengan pilihan kursi kapten baru di baris kedua, serta ProPILOT Assist dengan Navi-Link.

Nissan mengklaim bahwa kabin Pathfinder terbaru sekarang menjadi tempat yang jauh lebih tenang dan halus untuk menghabiskan waktu, menampilkan kaca laminasi akustik, jendela baris kedua yang lebih tebal, serta lebih banyak peredam suara di pintu dan lantai.

Detail harga untuk All New Nissan Pathfinder 2022 akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas