Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Scuderia AlphaTauri F1 Team Gandeng Perusahaan Layanan Keuangan Global Asal Inggris

Scuderia AlphaTauri saat ini menjadi tim balap Formula 1 yang berbasis di Italia dan dimiliki perusahaan minuman Austria Red Bull.

Scuderia AlphaTauri F1 Team Gandeng Perusahaan Layanan Keuangan Global Asal Inggris
IST
Tim balap Formula 1 Scuderia AlphaTauri. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDONScuderia AlphaTauri atau yang juga dikenal juga sebagai Scuderia Toro Rosso mengawali musim awal 2021 dengan performa cukup baik. Saat ini Toro Rosso menempati posisi 6 dari klasemen konstruktor 2021, mengantongi 10 poin.

Kemudian berita baik kembali hadir dengan kesepakatan kemitraan yang terjadi antara Scuderia AlphaTauri bersama dengan ICM.com, penyedia layanan keuangan multi-regulasi global yang berbasis di Inggris.

Kedua belah pihak mengumumkan kesepakatan selama dua tahun untuk menjadi "Mitra Resmi".

Kemitraan ini akan dimulai di Monaco Grand Prix yang ikonik, dimana ini akan menjadi tahun pertama bagi kedua belah pihak.

Kemitraan dengan Scuderia AlphaTauri akan mengakselrasi strategi brand awareness global ICM.com melalui kampanye pemasaran di seluruh platform sosial dan digital tim.

Baca juga: Chip Semikonduktor Langka, Toyota Sulit Tingkatkan Produksi

Selain itu, branding yang menonjol akan ditampilkan pada berbagai atribut tim, dengan kedua pembalap menampilkan logo pada pakaian balap dan perlengkapan tim mereka, serta visibilitas merek lebih jauh di seluruh lingkungan garasi dan pada AT02 (mobil balap Scuderia Alphatauri).

Baca juga: Daihatsu Terus Monitor Produksi Terkait Isu Kelangkaan Chip Semikonduktor Global

“Kami sangat bersemangat untuk memasuki dunia Formula Satu dengan kemitraan tim ini, dimana kelas tertinggi dalam olahraga balap satu tempat duduk, yang dapat dibedakan dengan mobil-mobilnya yang tampak seperti dunia lain dan kecepatan yang fenomenal,” kata Shoaib Abedi, Pendiri dan CEO ICM.com, Rabu (19/5/2021).

Dia menambahkan dengan adanya jumlah pemirsa hampir 2 miliar di televisi dan basis penggemar yang sangat kuat, kemitraan dengan Scuderia AlphaTauri akan menambah nilai yang signifikan pada strategi marketing ICM.

“Dengan balapan di 23 negara, Formula 1 adalah platform yang benar-benar global, sejalan dengan visi global ICM yang saat ini mencakup lebih dari 20 negara. ” tambahnya.

ICM.com berhasil memulai kemitraan mereka dengan tim selama Kejuaraan Formula Satu FIA 2021 – untuk ikut ke-71 kejuaraan.

Franz Tost, Kepala Tim Scuderia AlphaTauri mengatakan secara terpisah, “dengan senang hati saya mengumumkan kemitraan yang menarik ini dengan ICM.com yang seperti Scuderia AlphaTauri, beroperasi dalam skala global setiap hari.

Sebagai tim yang bersaing dalam kejuaraan internasional, kami dihadapkan pada transaksi mata uang setiap hari yang merupakan salah satu kompetensi inti bisnis ICM.com.

"Senang sekali menyambut perusahaan yang berorientasi pada masa depan ini ke tim kami dan kami berharap dapat membangun hubungan yang kuat bersama musim ini," ujarnya.

Scuderia AlphaTauri saat ini menjadi tim balap Formula 1 yang berbasis di Italia dan dimiliki perusahaan minuman Austria Red Bull.

Nama tim mengacu pada merek fashion premium mereka, AlphaTauri dan menjadi sebuah tim yang dikenal dalam sejarah pakaian olahraga yang berlokasi di Faenza, dimana telah berkompetisi dengan berbagai merek sejak tahun 1985.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas