Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piaggio Gulirkan Program Live More, Be Young untuk Vespa LX dan S

Program menarik lainnya juga akan digulirkan untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni.

Piaggio Gulirkan Program Live More, Be Young untuk Vespa LX dan S
Vespa.com
Vespa LX 125 I-GET (Vespa.com) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan program Live More, Be Young, untuk menyemangati anak muda yang aktif dan positif dalam setiap kegiatan keseharian bersama Vespa LX dan Vespa S.

Program ini menawarkan shopping voucher Rp 3 juta untuk pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, yang berupa Shopping voucher senilai Rp 3.000.000.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, untuk setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000 akan mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000.

"Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021," ujarnya, Selasa (1/6/2021).

Baca juga: Rakata Kenalkan X5 dan S9, Skuter Listrik Terbaru Harga Paling Terjangkau di Kelasnya

Dia mengatakan, program menarik lainnya juga akan digulirkan untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni.

Baca juga: Kompetisi Video & Foto Maxi Yamaha Journey Resmi Dibuka, Berlangsung Hingga 31 Juli 2021

Pihaknya juga menawarkan fitur configurator yang dapat diakses di situs resmi Vespa untuk beragam jenis aksesori pendukung tampilan Vespa yang dipilih dapat dengan mudah divisualisasikan dengan cepat.

Katalog lengkap genuine aksesoris Vespa yang disediakan khusus untuk setiap model Vespa, juga dapat diakses pada menu Accessories pada situs web yang sama.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas