Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dirakit di Indonesia, Ini Keistimewaan Mercedes Benz A 200 Sedan Progressive Line

Mobil menggunakan mesin modern dan efisien, tingkat keamanan tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan di S-Class

Dirakit di Indonesia, Ini Keistimewaan Mercedes Benz A 200 Sedan Progressive Line
Tribunnews.com/Lita Febriani
PT Mercedes Benz Distribution Indonesia resmi mengenalkan dua line up terbarunya, yakni Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line dan GLA 200 AMG Line pada Kamis (3/6/2021) di Senayan City, Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dikenalkan pada Oktober 2019, A-Class Sedan saat ini hadir dengan model terbarunya, yakni A 200 Progressive Line yang dirakit secara lokal di Indonesia.

Sedan empat pintu ini memiliki jarak sumbu roda 2.729 milimeter dengan proporsi sedan kompak yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang.

Greenhouse yang terletak jauh di belakang dan desain ruang belakang yang ringkas memberikan dorongan formal yang dinamis pada desain kendaraan.

Kehadiran velg 17 inci dengan 5-twin-spoke dan lengkungan roda yang menonjol membuat penampilan A-Class menjadi lebih sporty di jalan.

Desain depan dan belakang terlihat sangat progresif, hal ini dikontribusikan oleh kap kendaraan yang rendah memanjang, lampu depan yang terlihat lebih ramping dengan elemen chrome, lampu mengemudi siang hari yang dapat menyala seperti obor, serta didukung oleh Single-louvre radiator grill dengan logo bintang tiga sudut di tengah.

Bahu kendaraan yang kekar dan sensual dengan garis karakter memanjang tepat dibawahnya menekankan volume samping yang berkontur sempurna, dengan kedua kaca spion berada tepat pada beltine.

Interior new A-Class sepenuhnya didefinisikan ulang dengan tampilan modem dan avant-garde.

Baca juga: Mercedes-Benz Pastikan Perakitan S Class S450 di Indonesia

Mercedes Benz telah memilih sebuah pendekatan yang benar-benar baru, yang merevolusi kelas compact dari dalam dengan membenamkan kesan lapang pada interior kendaraan.

Arsitektur interior yang unik secara khusus terbentuk oleh desain dashboard avant-garde, dengan kehadiran layar lebar yang berdiri bebas sepenuhnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas