Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mercedes-Benz V-Class Buktikan Kenyamanan Lewat Trip Jawa - Bali

Mercedes-Benz V 260 dilengkapi mesin bensin empat silinder 2-liter yang bertenaga dan efisien, menghasilkan output 211 hp dan torsi puncak 350 Nm

Mercedes-Benz V-Class Buktikan Kenyamanan Lewat Trip Jawa - Bali
Istimewa
Mercedes-Benz V 260 LWB dibanderol dengan harga Rp 1,599 miliar (off the road), sedangkan V 260 XLWB dibanderol dengan harga Rp 1,609 miliar (off the road). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Mercedes-Benz Indonesia membuktikan kenyamana model V 260 lewat tour Jawa - Bali yang bernama Atelier Riri AR (Road) Trip21.

Perjalanan ini dilakukan oleh arsitek kondang Riri Yakub, Pendiri dan Arsitek Utama Atelier Riri, melalui jalur darat sepanjang 2.500 km melintasi Jawa dan Bali.

Dengan kabin yang luas dan pengaturan tempat duduk yang sangat nyaman, Mercedes-Benz V 260 menawarkan fasilitas yang sempurna untuk membuat perjalanan jarak jauh menjadi mudah dan nyaman.

Perjalanan dimulai dari Jakarta, melalui rute jalan tol sepanjang Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Sepanjang rute, Riri berhenti di berbagai lokasi bangunan arsitektur menarik seperti Masjid Mandiri Syariah di KM 166, kemudian menuju Semarang untuk melihat karya beberapa arsitek muda di sana dan lanjut ke kota Yogyakarta untuk melakukan supervisi proyeknya, sebelum meneruskan ke Surabaya dan Banyuwangi juga dalam rangka mencari inspirasi baru di kota-kota tersebut.

Baca juga: Kabin Mercedes Benz New GLA 200 AMG Line Diklaim Makin Luas

Dari Jawa Timur, perjalanan dilanjutkan menyebrang ke pulau Bali.

Mercedes-Benz V 260 dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2-liter yang bertenaga dan efisien, menghasilkan output 211 hp dan torsi puncak 350 Nm.

Deputy Director, Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan pihaknya sangat senang melihat arsitek Riri Yakub telah melakukan pengalaman berkendara jarak jauh menggunakan Mercedes-Benz V-Class.

"Dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman dan fitur keselamatan yang canggih, V 260 LWB tentu telah membuktikan kemampuannya dalam menemani perjalanan darat Atelier Riri dari Jawa ke Bali.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas