Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Khusus Juli, Beli Almaz dan Almaz RS Bisa Pakai Metode Wuling Pay Later, Bagaimana Caranya?

Di program Wuling Pay Later, Wuling memberikan pilihan kepada konsumen berupa penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim

Khusus Juli, Beli Almaz dan Almaz RS Bisa Pakai Metode Wuling Pay Later, Bagaimana Caranya?
IST
SUV Wuling Almaz. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) resmi menghadirkan Wuling Pay Later, sebuah inovasi metode pembayaran yang semakin memudahkan konsumen untuk memiliki lini produk SUV Wuling seri Almaz dan Almaz RS.

Program hanya berlangsung sampai 31 Juli 2021 di seluruh jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia dan pembelian secara kredit.

Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pihaknya menawarkan metode pembayaran Wuling Pay Later sebagai wujud komitmen Wuling  selalu berinovasi dalam memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling.

Hal ini sejalan dengan nuansa Inovasi Bersama Indonesia yang diusung dalam perayaan hari jadi Wuling yang keempat pada bulan ini.

"Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS dapat semakin mudah melalui program ini,” ujar Michael dalam keterangan persnya, Jumat (16/7/2021). 

Baca juga: Daftar Lengkap Harga Baru Wuling Almaz RS dan Cortez CT Series dengan PPnBM Bulan Juni 2021

Di program Wuling Pay Later ini, Wuling memberikan pilihan kepada konsumen berupa penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim kepada konsumen tanpa adanya bunga tambahan.

Baca juga: Bedah Teknologi Internet of Vehicle dan ADAS di SUV Wuling Almaz RS

Program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS yang dilakukan melalui Wuling Finance.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui program Wuling Finance lainnya, yaitu free insurance atau bunga 0% selama 1 tahun.

Wuling juga menawarkan promo khusus bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). Seluruh program ini tentunya dijalankan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, seri Almaz ‘Drive Unlimited Way’, Smart Technology SUV ini hadir dengan mesin 1.500 turbo dan ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu CVT dan manual 6-percepatan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas