Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Wuling Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Jakarta Usia 12 Tahun ke Atas, Ini Persyaratannya

Sentra vaksinasi ini diberikan gratis untuk warga berusia 12 tahun ke atas hingga 31 Juli 2021 untuk mendukung percepatan vaksinasi.

Wuling Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Warga Jakarta Usia 12 Tahun ke Atas, Ini Persyaratannya
IST
Sentra vaksinasi Wuling dan Mayapada Hospital di Mal Kelapa Gading 5 Jakarta diberikan gratis untuk warga berusia 12 tahun ke atas hingga 31 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors bekerja sama dengan Mayapada Hospital membuka sentra vaksinasi Covid-19 di Mal Kelapa Gading 5 Jakarta untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sentra vaksinasi ini diberikan gratis untuk warga berusia 12 tahun ke atas hingga 31 Juli 2021 untuk mendukung percepatan vaksinasi yang menjadi program Pemerintah RI.

Untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi Covid-19 dari Wuling ini, calon peserta harus mendaftarkan diri terlebih dulu melalui website wuling.id/vaksin, kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan.

Persyaratan

Wuling dan Mayapada Hospital menetapkan beberapa persyaratan untuk mengikuti vaksinasi ini. Yakni, peserta vaksinasi harus berumur di atas 12 tahun.

Peserta wajib membawa kartu identitas bagi umur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun.

Jika partisipan memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

Baca juga: 5 Persen Penjualan Wuling dari Leads di Platform Digital

Selanjutnya ketika sudah berada di sentra vaksinasi, peserta vaksinasi diminta menunjukkan surel konfirmasi pendaftaran serta memberikan fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga kepada petugas.

Berikutnya, peserta mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah.

Baca juga: Bedah Wuling Cortez CT Varian Terjangkau, MPV dengan Kabin Nyaman dan Value For Money

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas