Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suherli Kembali Pimpin Klub Moge Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

Suherli kembali dipercaya memimpin klub hobi motor besar (moge) Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Suherli Kembali Pimpin Klub Moge Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter
dok. HOG Anak Elang Jakarta Chapter
Suherli kembali dipercaya memimpin klub hobi motor besar (moge) Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter yang diputuskan dalam Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) yang digelar Sabtu, 19 September 2021 di El Hotel Royale Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suherli kembali dipercaya memimpin klub hobi motor besar (moge) Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter.

Pengangkatan kembali Suherli diputuskan dalam Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) yang digelar Sabtu, 19 September 2021 lalu di El Hotel Royale Jakarta.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter berdiri pada 5 Juli 2017 dan kini menjadi salah satu komunitas moge yang dikelola dengan sangat profesional.

Klub semacam ini tidak bisa dibentuk dengan mudah karena hanya bisa dibentuk di bawah naungan dealer resmi Harley-Davidson, dan langsung terdaftar secara resmi di Principal motor Harley Davidson atau Harley Davidson Motor Company (HDMC) di Amerika Serikat.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter sendiri memiliki nomor registrasi internasional 4103 dan statusnya berada di bawah naungan dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, dan bermarkas di showroom dealer resmi Harley-Davidson di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Komunitas Moge HOG Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Vaksinasi Covid-19 Putaran II

Meski baru berusia 3 tahun,  HOG Anak Elang Jakarta Chapter telah menyelesaikan cukup banyak kegiatan berskala besar.

Klub dengan jumlah anggota lebih dari 600 orang ini telah melakukan 15 kali touring nasional dan 2 kali touring internasional.

Baca juga: Daftar Motor Bekas Harga Rp 2 Jutaan, dari Honda Supra hingga Suzuki Shogun

BERITA TERKAIT

Di 2020, dua touring terpaksa dibatalkan menyusul WHO menyatakan dunia mengalami pandemi Covid-19. Sedangkan giat gathering telah dilakukan puluhan kali, dengan di antaranya terdapat safety riding course dan BBQ Night Ride.

Baca juga: Wika Salim Hobi Naik Motor, Merasa Kece saat Kendarai Moge Mengaspal di Jalan

Selama masa pandemi, beberapa kegiatan touring dan gathering diputuskan untuk ditunda terlebih dahulu sambil menunggu kebijakan Pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

Sedangkan giat charity dari klub yang terkenal dengan yel “We Are One” ini,  justru diperbanyak mengingat banyaknya pihak yang memerlukan bantuan.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Larang Anggota Kawal Rombongan Moge ataupun Mobil Mewah

Setelah diterimanya Laporan Pertanggungjawaban di RUAT, pengurus periode 2018 – 2021 resmi purna tugas.

Selanjutnya Steering Committee yang dipimpin oleh R. Harry Wijayanto, melaksanakan proses pemilihan Director dan Assistant Director Periode 2021 – 2024.

Secara aklamasi, Suherli dan Herry H. Bachtiar kembali dipilih sebagai Director dan Assistant Director pada Periode Jabatan 2021 – 2024.

“Alhamdulilah, peserta aktif yang hadir animonya positif, dan sangat mendukung kegiatan ini sehingga rapat berjalan kuorum,” kata Yogi Verdinan, Panitia Rapat Umum Anggota Tahunan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas