Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Suherli Kembali Pimpin Klub Moge Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

Suherli kembali dipercaya memimpin klub hobi motor besar (moge) Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter.

Suherli Kembali Pimpin Klub Moge Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter
dok. HOG Anak Elang Jakarta Chapter
Suherli kembali dipercaya memimpin klub hobi motor besar (moge) Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter yang diputuskan dalam Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) yang digelar Sabtu, 19 September 2021 di El Hotel Royale Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suherli kembali dipercaya memimpin klub hobi motor besar (moge) Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter.

Pengangkatan kembali Suherli diputuskan dalam Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) yang digelar Sabtu, 19 September 2021 lalu di El Hotel Royale Jakarta.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter berdiri pada 5 Juli 2017 dan kini menjadi salah satu komunitas moge yang dikelola dengan sangat profesional.

Klub semacam ini tidak bisa dibentuk dengan mudah karena hanya bisa dibentuk di bawah naungan dealer resmi Harley-Davidson, dan langsung terdaftar secara resmi di Principal motor Harley Davidson atau Harley Davidson Motor Company (HDMC) di Amerika Serikat.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter sendiri memiliki nomor registrasi internasional 4103 dan statusnya berada di bawah naungan dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, dan bermarkas di showroom dealer resmi Harley-Davidson di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Komunitas Moge HOG Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Vaksinasi Covid-19 Putaran II

Meski baru berusia 3 tahun,  HOG Anak Elang Jakarta Chapter telah menyelesaikan cukup banyak kegiatan berskala besar.

Klub dengan jumlah anggota lebih dari 600 orang ini telah melakukan 15 kali touring nasional dan 2 kali touring internasional.

Baca juga: Daftar Motor Bekas Harga Rp 2 Jutaan, dari Honda Supra hingga Suzuki Shogun

Di 2020, dua touring terpaksa dibatalkan menyusul WHO menyatakan dunia mengalami pandemi Covid-19. Sedangkan giat gathering telah dilakukan puluhan kali, dengan di antaranya terdapat safety riding course dan BBQ Night Ride.

Baca juga: Wika Salim Hobi Naik Motor, Merasa Kece saat Kendarai Moge Mengaspal di Jalan

Selama masa pandemi, beberapa kegiatan touring dan gathering diputuskan untuk ditunda terlebih dahulu sambil menunggu kebijakan Pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

Sedangkan giat charity dari klub yang terkenal dengan yel “We Are One” ini,  justru diperbanyak mengingat banyaknya pihak yang memerlukan bantuan.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Larang Anggota Kawal Rombongan Moge ataupun Mobil Mewah

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas