Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PO Sudiro Tungga Jaya Rambah Trayek Bus Patas, Buka Rute Pertama Surabaya-Magetan PP

PO Sudiro Tungga Jaya mengumumkan pembukaan trayek baru kelas Patas di rute Surabaya-Magetan Pergi Pulang (PP).

PO Sudiro Tungga Jaya Rambah Trayek Bus Patas, Buka Rute Pertama Surabaya-Magetan PP
Sudiro Official
Armada PO Sudiro Tungga Jaya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan Otobus (PO) Sudiro Tungga Jaya makin agresif menggarap pasar-pasar baru untuk transportasi antar kota antar provinsi (AKAP) dan antarkota dalam provinsi (AKDP) dan berbasis bus di Pulau Jawa.

Terbaru, PO bus yang berpusat di Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur, ini mengumumkan pembukaan trayek baru kelas Patas di rute Surabaya-Magetan Pergi Pulang (PP).

Kabar terbaru ini diumumkan manajemen PO Sudiro Tungga Jaya melalui akun instagramnya di @sudiro_ig_official hari ini, Selasa (5/10/2021).

Bus trayek AKDP ini akan melintasi rute kombinasi antara jalan arteri dan jalan tol Trans Jawa. 

Dari Terminal Purabaya, di Sidoarjo, bus akan langsung masuk tol dan keluar tol di Madiun, kemudian menyusuri jalan nasional yang biasa dilintasi bus-bus Patas  PO lain menuju Maospati dan mengakhiri perjalanan di Terminal Magetan.

PO Sudiro belum mengumumkan harga tiket resmi untuk penumpang di trayek ini. Begitu juga untuk layanan servis di atas bus kepada penumpang.

Selama ini trayek bus Patas AKDP di Jawa Timur diisi oleh sejumlah pemain melayani sejumlah rute seperti Surabaya-Jember, Surabaya-Malang dan Surabaya-Kertosono-Kediri-Tulungagung serta rute Surabaya-Madiun-Ponorogo.

Baca juga: Kapasitas Oli Lebih Kecil, Bus Hino RN 285 Mumpuni untuk Transportasi AKAP Via Tol Trans Jawa

Untuk rute AKAP, bus dengan pemberangkatan dari Surabaya antara lain melayani trayek Surabaya-Solo-Jogja-Magelang, Surabaya-Solo-Jogja-Purbalingga, Surabaya-Solo-Jogja-Bandung, dan Surabaya-Solo-Cirebon-Kuningan.

Pemain yang selama ini eksis melayani rute Patas AKDP dan AKAP ini antara lain, PO Akas, PO Harapan Jaya. PO Eka, PO Sugeng Rahayu.

  

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas