Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Belum Sebulan, All New Honda BR-V Berhasil Kantongi 900 Pesanan

All New Honda BR-V yang dibangun dari mobil konsep N7X dikenalkan ke konsumen pada 21 September 2021 lalu.

Belum Sebulan, All New Honda BR-V Berhasil Kantongi 900 Pesanan
dok. HPM
All New Honda BR-V. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai 900 unit. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All New Honda BR-V yang dibangun dari mobil konsep N7X dikenalkan ke konsumen pada 21 September 2021 lalu.

Belum genap sebulan peluncuran, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkap pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai 900 unit.

"Jadi All New BR-V terus terang sejak kita launching, penerimaan dari masyarakat sangat baik. Per-kemarin (6 Oktober) kami rekap data sudah lebih dari 900 booking masuk, walaupun tanpa harga yang pasti. Kita baru berikan harga kisaran kalau itu pajak normal PPnBM 10 persen," tutur Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, Kamis (8/10/2021).

Sebagai informasi, saat resmi diluncurkan, All New Honda BR-V ditawarkan ke konsumen dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan.

Dari lebih dari 900 unit booking tersebut, sebesar 50 persen pesanan merupakan varian yang dilengkapi teknologi Honda Sensing.

"Ini di luar ekspektasi kami, setengah atau 50 persen dari booking yang masuk merupakan pesanan yang menggunakan Honda Sensing, dimana notabennya sama sekali harga belum diketahui masyarakat," ungkap Billy.

Konsumen yang mulai melakukan pemesanan sejak 22 September - Desember 2021 akan menjadi konsumen pertama yang mendapatkan mobil ini saat first delivery nanti.

Baca juga: Bridgestone Turanza T005A Bikin Tampilan All New Honda BR-V Makin Ganteng

Selain itu, konsumen yang melakukan booking sampai dengan akhir 2021 akan mendapatkan harga final yang akan segera diumumkan sebelum akhir tahun ini, tanpa melihat kenaikan harga yang biasanya terjadi di awal tahun.

HPM sendiri baru akan mengirimkan unit All New Honda BR-V ke konsumen pada Januari 2022.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas