Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

DFSK Tawarkan Skema Kredit Angsuran Ringan, Cicilan Mulai Rp 79.000 Per Hari

Happy Promo yang ditawarkan kepada konsumen akan membuat kepemilikan kedua mobil ini semakin mudah karena cicilannya mulai dari Rp 79.000 per harinya

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in DFSK Tawarkan Skema Kredit Angsuran Ringan, Cicilan Mulai Rp 79.000 Per Hari
ist
DFSK Supercab. DFSK menggelar program Happy Promo, yang akan berlangsung hingga 30 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki Oktober 2021, pabrikan mobil DFSK menggelar program Happy Promo, yang akan berlangsung hingga 30 Oktober 2021.

Dengan Happy Promo DFSK menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan, yang tentu akan sangat memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan-kendaraan DFSK yang sudah diinginkan.




PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, melihat animo positif dari konsumen yang ingin memiliki kendaraan dari DFSK melalui program Happy Promo yang sudah diselenggarakan sejak September 2021.

"Oleh karena itu, kami pun memperpanjang program Happy Promo ini dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan yang aman, menyenangkan dan tidak akan terlupakan, serta harga yang terjangkau," ungkap Achmad Rofiqi, Jumat (8/10/2021).

Bagi para pengusaha maupun pelaku UMKM yang membutuhkan kendaraan komersial jangan khawatir karena tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 169 juta.

Baca juga: Mampu Tempuh Berbagai Medan, DFSK Super Cab dan Gelora Cocok Jadi Solusi Mobilitas Usaha

Happy Promo yang ditawarkan kepada konsumen akan membuat kepemilikan kedua mobil ini semakin mudah karena cicilannya mulai dari Rp 79.000 per harinya.

BERITA TERKAIT

Konsumen sudah bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO ditawarkan Rp 335 juta dan DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202 juta (on the road DKI Jakarta).

Kemudian selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari Rp 3,7 jutaan per-bulan, ditambah hadiah langsung berupa Smart TV berukuran 43 inci, serta cashback senilai jutaan rupiah.

Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

DFSK menggelar program Happy Promo, yang akan berlangsung hingga 30 Oktober 2021
DFSK menggelar program Happy Promo, yang akan berlangsung hingga 30 Oktober 2021 (Istimewa/Dok DFSK)

DFSK Super Cab dan Gelora Cocok Jadi Solusi Mobilitas Usaha

Memasuki tahun kedua penyebaran Covid-19 di Indonesia, berbagai lini usaha mulai kembali berbenah untuk mendukung pemulihan ekonomi.

DFSK sebagai produsen kendaraan tidak ingin ketinggalan dalam membantu pemerintah mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan melalui penyediaan solusi mobilitas, khususnya di sektor usaha, berupa kendaraan-kendaraan yang berkualitas.

PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, mengatakan DFSK terus melengkapi line up kendaraan di Indonesia dan sudah memiliki sejumlah model di segmen kendaraan komersial yang bisa dimanfaatkan di berbagai usaha.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas