Tribun Otomotif

Harga Avanza Veloz Terbaru Dikabarkan Mulai dari Rp 250 Jutaan

Soal harga, pramuniaga tersebut memberi kisaran bahwa akan lebih mahal dari sekitar Rp 20 juta dari Veloz sekarang yang dipasarkan.

Editor: Muhammad Zulfikar
Harga Avanza Veloz Terbaru Dikabarkan Mulai dari Rp 250 Jutaan
ist
tampang depan Avanza Veloz. Harga Avanza Veloz Terbaru Dikabarkan Mulai dari Rp 250 Jutaan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta MPV baru-baru ini digemparkan dengan kemunculan gambar Toyota Avanza Veloz Baru di media sosial.

Banyak dari mereka yang tak sabar menunggu waktu peluncurkan serta banderol harga dari MPV sejuta umat tersebut.

Salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, generasi terbaru Avanza Veloz tersebut bakal meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November mendatang.

“Mobilnya (Toyota Avanza Veloz) baru akan di launching di GIIAS November,” ucap salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (16/10/2021).

Soal harga, pramuniaga tersebut memberi kisaran bahwa akan lebih mahal dari sekitar Rp 20 juta dari Veloz sekarang yang dipasarkan.

“Estimasi kenaikan harga Rp 20 juta. Veloz sekarang kan sekitar Rp 235 juta, jadi estimasi harganya sekitar Rp 255 juta,” ucapnya.

Baca juga: Bocoran Fitur Kecanggihan Avanza Veloz Baru, Kamera 360 hingga Rem Parkir Canggih

Pramuniaga tersebut mengatakan, meski Toyota Avanza Veloz terbaru baru akan meluncur bulan depan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta.

“Harga memang belum rilis, namun sudah bisa pesan. Untuk booking fee Rp 10 juta. Di delivery ke konsumen sesuai antrian, jadi kalau pesan di November, begitu launching, unitnya ready, November sampai Desember sudah bisa diterima konsumen,” ucapnya.

Sementara itu, pramuniaga Toyota di Depok juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan bahwa Avanza Veloz terbaru sudah bisa dipesan sebelum diluncurkan bulan depan.

“Harga resminya belum keluar, tapi kalau booking bisa buat masuk antrian. Untuk booking fee-nya Rp 5 juta,” ucapnya.

Foto yang diduga Toyota Avanza Veloz terbaru
Foto yang diduga Toyota Avanza Veloz terbaru (Grid Oto)
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas