Tribun Otomotif

Luncurkan Traga Blind Van, Isuzu Siap Jawab Kebutuhan Pengusaha Jasa Pengiriman

PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi menghadirkan produk terbarunya yaitu Traga Blind Van yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Muhammad Zulfikar
Luncurkan Traga Blind Van, Isuzu Siap Jawab Kebutuhan Pengusaha Jasa Pengiriman
dok. IAMI
Luncurkan Traga Blind Van, Isuzu Siap Jawab Kebutuhan Pengusaha Jasa Pengiriman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau Isuzu, resmi menghadirkan produk terbarunya yaitu Traga Blind Van yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang.

Product Marketing CV & LCV Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia Arvin Sumbung mengatakan, bahwa Isuzu Traga Blind Van ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha jasa pengiriman jasa barang.

"Saat ini pola belanja masyarakat mulai berubah, yaitu lebih sering berbelanja online dan membuat jasa pengiriman barang harus memperhitungkan hal tersebut," ucap Arvin, Kamis (21/10/2021).

Maka dari itu dibutuhkan kecepatan dalam mengirimkan barang, dan juga kendaraan yang dapat menerjang semua medan yang ada.

"Isuzu Traga Blind Van dirancang memiliki tenaga yang besar dan handal, namun irit bahan bakar dengan mesin diesel 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc," kata Arvin.

Isuzu Traga Blind Van juga disebut Arvin, memiliki kapasitas cargo terluas di kelasnya, yakni berdimensi panjang 2,9 meter, lebar 1,52 meter, tinggi 1,2 meter, dan volume 5,2 m3.

Baca juga: Isuzu Traga Blind Van Siap Meluncur Kamis Esok

Arvin menyatakan, Isuzu Traga Blind Van dapat mengangkut lebih banyak barang, sekaligus menghemat biaya operasional.

"Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerja sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama," kata Arvin.

Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa Isuzu Traga Blind Van dengan tinggi keseluruhan 2.050 mm didesain untuk penggunaan di dalam kota yang dapat melewati jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 meter.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas