Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Honda Akan World Premiere Mobil Terbaru di GIIAS 2021, All New Mobilio?

Ada yang menduga model terbaru yang akan ditampilkan Honda diGIIAS adalah model low MPV All New Mobilio.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Honda Akan World Premiere Mobil Terbaru di GIIAS 2021, All New Mobilio?
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Replika mobil balap F1 Scuderia Toro Rosso dipamerkan di booth Honda di GIIAS 2019 di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menampilkan model kendaraan terbaru sekaligus akan menjadi world premiere di ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICEBSD City, Tangerang, mulai 11 November 2021.   

Mengusung tema Amplifying Joy, ada yang menduga model terbaru yang akan ditampilkan Honda diGIIAS adalah model low MPV All New Mobilio.

Di GIIAS 2021, Honda akan menampilkan sebanyak 24 mobil, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual September lalu.

Public Relations and Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili, mengatakan pihaknya sangat antusias untuk berpartisipasi di GIIAS untuk kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk satu model yang akan world premiere.

Baca juga: GIIAS 2021 Diikuti 24 Produsen Mobil hingga 2 Merek Motor, Berikut Daftarnya

"Sebuah world premiere akan sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia. Sesuai dengan tema yang kami usung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia," ujarnya.

Baca juga: GIIAS 2021 Disebut Sebagai Pameran Otomotif Terbesar di Asia Tenggara Tahun Ini

GIIAS 2021 akan kembali digelar pada 11 – 21 November 2021 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Berbagai penyesuaian dilakukan untuk ajang pameran kali ini, antara lain dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta penggunaan berbagai teknologi digital.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas