Tribun Otomotif

Wuling Gulirkan Program Servis Prioritas Hadir untuk Pemilik SUV Almaz RS

Wuling Motors meluncurkan program Wuling Servis Prioritas untuk pemilik Almaz RS.

Editor: Choirul Arifin
Wuling Gulirkan Program Servis Prioritas Hadir untuk Pemilik SUV Almaz RS
dok. Wuling
Wuling menggulirkan Program Servis Prioritas Hadir untuk pemilik SUV Almaz RS. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menyajikan layanan purna jual yang optimal bagi para pemilik Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’, Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program Wuling Servis Prioritas pada hari ini.

Melalui program ini konsumen Almaz RS bisa mendapatkan beragam layanan purnajual bebas biaya selama setahun, mulai dari layanan darurat 24 jam, layanan home service, layanan perbaikan di bengkel, layanan pick up & drop off, dan perpanjangan masa garansi.

Taufik S. Arief selaku After Sales Director Wuling Motors mengatakan, selain menghadirkan Almaz RS sebagai mobil pintar Wuling, kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang lebih banyak manfaatnya bagi flagship SUV Wuling tersebut.

"Kami menghadirkan Wuling Servis Prioritas untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia Wuling, terutama pemilik Almaz RS," ujarnya, Jumat (22/10/2021).

Melalui program ini, para konsumen Almaz RS bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas untuk unit Almaz RS mereka.

Program layanan Wuling Servis Prioritas mencakup layanan darurat 24 jam bebas biaya yang terdiri dari layanan towing ke diler Wuling terdekat tanpa batasan jarak dan layanan ERA (Emergency Roadside Assistance).

Baca juga: Berlimpah Fitur, Kenali Varian Wuling Almaz RS Andalan di Kelas SUV

Layanan ERA dimaksud mencakup permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

Ada pula layanan pick up dan drop off, pengambilan dan pengantaran kendaraan ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dinikmati tanpa batas penggunaan selama satu tahun.

Baca juga: Khusus Juli, Beli Almaz dan Almaz RS Bisa Pakai Metode Wuling Pay Later, Bagaimana Caranya?

Di program ini Wuling menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah.

Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km).

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas