Tribun Otomotif

Daihatsu Raih Enam Penghargaan di Ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional XXV

Daihatsu berhasil meraih enam penghargaan di ajang kompetisi inovasi hingga tingkat nasional TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional) XXV

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
Daihatsu Raih Enam Penghargaan di Ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional XXV
IST
ILUSTRASI Daihatsu. Daihatsu Raih Enam Penghargaan di Ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional XXV 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu berhasil meraih enam penghargaan di ajang kompetisi inovasi hingga tingkat nasional TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional) XXV 2021.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meraih penghargaan dua Diamond, disusul empat Platinum.

Setiap tim Daihatsu mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas, peningkatan kualitas proses produksi dan efisiensi produksi, di kompetisi yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2021.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi, event ini juga menjadi sarana yang baik untuk dapat saling bertukar ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan mutu produktivitas setiap perusahaan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Baca juga: Turun 25 Persen, Daihatsu Bukukan 504 SPK Kendaraan Selama GIIAS 2021

Division Head Karawang Engine Plant ADM Novi Lekwandi, mengatakan Daihatsu aktif berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, efisiensi dan efektivitas dalam proses produksinya.

Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

"Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia," ungkap Novi, Selasa (23/11/2021).
 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas