Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

SUV Tiggo 7 Pro Dirakit di Pondok Ungu Bekasi, Jadi Produk Pertama Chery yang Diniagakan

Chery Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan layar kontrol pusat ultra-clear berukuran 10,25 Inci yang bisa berinteraksi dengan telepon selular, LCD dan AC.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in SUV Tiggo 7 Pro Dirakit di Pondok Ungu Bekasi, Jadi Produk Pertama Chery yang Diniagakan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
SUV Chery Tiggo 7 Pro dipamerkan di booth Chery Motor di IIMS Hybrid 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/4/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – PT Chery Motor Indonesia (Chery) menyiapkan empat sampai lima lini produk kendaraan roda empat yang akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Satu diantaranya adalah SUV Chery Tiggo 7 Pro. SUV ini akan menjadi model pertama yang diluncurkan di Indonesia pada semester dua tahun ini.

Kendaraan ini diimpor dari Tiongkok secara terurai alias completely knocked down (CKD) dan dirakit di Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi.




Selain SUV Tiggo 7 Pro, empat model lainnya juga akan segera mengaspal di jalanan Indonesia secara bertahap di rentang waktu 2022 – 2024.

Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Chery menampilkan lima kendaraan, termasuk  Omoda 5 dan kendaraan listrik (EV) kompak EQ1. 

Kelima kendaraan ini tampil dengan desain premium dan trendi yang menggambarkan tiga pilar Chery yang terdiri dari, Advanced Technology, Fashionable Design dan High Quality.

Baca juga: 70 Dealer 3S Chery Akan Berdiri Sampai Akhir Tahun Ini, Tembus Sampai Bali

Major Qin, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia pada acara diskusi dengan media di booth Chery di IIMS Hybrid 2022, Jumat (8/4/2022) kemarin menyatakan, kali ini Chery kembali masuk pasar Indonesia ditangani langsung oleh prinsipalnya di Tiongkok.

BERITA TERKAIT

“Kami memiliki motivasi kuat untuk kembali menyemarakkan pasar otomotif Indonesia. Kami ingin menawarkan produk-produk unggulan yang sudah menerapkan kecanggihan teknologi, gaya yang trendi, dan berkualitas tinggi, sehingga konsumen memiliki pilihan yang semakin baik dalam memilih kendaraan untuk keseharian mereka," ujarnya.

Baca juga: Indonesia Akan Jadi Basis Produksi Mobil Chery untuk Masuk Pasar ASEAN

Qin mengatakan, Chery ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pecinta SUV melalui tampilan eksterior yang lebih premium dengan grill bertema ‘galaxy sun flare’ dan lampu LED dengan model yang menarik pada Tiggo 7 Pro.

Kendaraan SUV Chery Tiggo 7 Pro
SUV Chery Tiggo 7 Pro dipamerkan di booth Chery Motor di IIMS Hybrid 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan layar kontrol pusat ultra-clear berukuran 10,25 Inci yang bisa berinteraksi dengan telepon selular, LCD dan AC.

Baca juga: Nggak Main-main, Chery Fokus Garap Segmen Premium SUV

Konfigurasi teknologinya juga sangat nyaman dengan adanya tombol keyless start engine, 360 panoramic dan, wireless charging.

Tiggo 7 Pro juga memiliki keunggulan teknologi pada fitur keselamatannya. SUV ini sudah mengadopsi Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Di dalamnya termasuk Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas