Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mobil Baret atau Penyok Kembali Mulus Hanya Butuh 6 Jam Saja

Sebuah platform baru yang dapat memudahkan dalam memperbaiki body mobilmu secara mudah, cepat, harga terjangkau, tak perlu antri dan kualitas terjaga.

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
zoom-in Mobil Baret atau Penyok Kembali Mulus Hanya Butuh 6 Jam Saja
IST
Proses dry sanding di workshop Tekno Body Repair di kawasan Cakung, Jakarta, Selasa (31/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Mobil terkena baret atau penyok kadang membuat kita risih saat berkendara.

Buat kita yang sangat menyayangi mobil, tentu itu jadi merusak penampilan & meninggalkan kesan tidak sempurna. Namun di sisi lain terkadang kita tidak memiliki waktu untuk mengantri di bengkel karena kesibukan.

Selain itu belum tentu kita bisa dengan mudah menemukan bengkel yang dekat dengan tempat tinggal atau kantor kita, murah dari segi biaya namun juga kualitas hasil perbaikannya sesuai ekspektasi.

Kini semua problematika di atas bisa diatasi melalui BengkelNet. Sebuah platform baru yang dapat memudahkan kamu dalam memperbaiki body mobilmu secara mudah, cepat, harga terjangkau, tak perlu repot antri dan kualitas terjaga.

Nah, bagaimana bisa layanan ini diberikan buat mobilmu? Kamu cukup menghubungi Customer Service BengkelNet melalui Whatsapp di nomor 0811 1192 166.

Melalui Customer Service ini kamu cukup menyampaikan/ mengkonsultasikan kerusakan body mobil yang kamu alami kemudian Customer Service BengkelNet akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan perbaikan yang akan dilakukan.

Setelah kamu setuju dengan proposal harga yang ditawarkan, maka kamu cukup menginfokan detail domisili agar teknisi BengkelNet bisa datang untuk menjemput mobilmu

BERITA REKOMENDASI

. Lembar formulir persetujuan perbaikan, penyerahan kunci & STNK maka mobil kamu siap untuk dibawa ke bengkel oleh teknisi & kamu bisa melanjutkan aktivitasmu.

Selesai dalam 6 jam

Lantas bagaimana bisa selesai hanya dalam 6 jam? Misalnya mobil dijemput pukul 10 pagi hari, maka teknisi BengkelNet sudah langsung membawa mobilmu ke jaringan BengkelNet yang sesuai.

Mobilmu akan masuk ke urutan VIP/ prioritas & tidak masuk dalam antrian pada umumnya dan langsung ditangani.

Penanganan perbaikan yang dilakukan sudah mencakup pengamplasan pada bagian panel yang mengalami kerusakan, proses pendempulan, proses pemolesan, proses pengecatan warna dasar dengan spray gun, proses penyamaan warna cat sesuai dengan warna mobil, proses oven untuk pengeringan cat, proses pemolesan dengan mesin polisher hingga cat berkilau.

Sebelum proses perbaikan benar-benar selesai, mobil dicuci dan dikeringkan terlebih dahulu untuk kemudian diantar kembali ke pelanggan. Dengan estimasi penjemputan pukul 10 pagi maka diestimasi mobil sudah bisa diantar kembali pelanggan pukul 4 sore.

Setelah proses perbaikan selesai maka kamu akan diinfokan kembali oleh Customer Service untuk penyelesaian administrasi pembayaran dan kemudian mobil akan diantarkan kembali ke tempatmu oleh teknisi BengkelNet.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas