Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Suzuki Borong 6 Awards di IIMS Hybrid 2022, Ini Rinciannya

Di IIMS Hybrid 2022, Suzuki membuka booth di Hall A2 JIExpo Kemayoran seluas 1.110 m2

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Suzuki Borong 6 Awards di IIMS Hybrid 2022, Ini Rinciannya
dok.
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meraih enam penghargaan di IIMS Award 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meraih enam penghargaan di IIMS Award 2022 dalam penutupan kegiatan pameran ini yang berlangsung Sabtu (9/4/2022) malam.

Penghargaan yang didapat dari pameran tahunan ini diantaranya Best APM Indoor Booth Activity, Best Booth Car >1.000 m2, dan Best Product Launch Activity. 

Karena konsisten menerapkan protokol kesehatan ketat selama pameran, brand ini juga meraih penghargaan Best CHSE Implementation. Selain aktivitas di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss IIMS 2022 dan Miss Best Costume IIMS 2022.




Di IIMS Hybrid 2022, Suzuki membuka booth di Hall A2 JIExpo Kemayoran seluas 1.110 m2 dengan mengusung nuansa alam yang modern menampilkan 14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor, serta aksesori resmi.

Baca juga: Penjualan Fleet Suzuki Naik Selama 2021, New Carry Kontributor Tertinggi

“Memenangkan penghargaan di ajang bergengsi IIMS Award tahun ini memotivasi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen salah satunya melalui optimalisasi booth dan aktivitasnya setiap kali mengikuti kegiatan pameran," ujar Harold Donnel, 4W Head of Brand Development PT SIS.

Baca juga: New Carry Surf Truck, Liburan Seru ke Pantai Naik Pikap Ala Suzuki

Dia menyatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penyelenggara IIMS serta semua pihak yang telah mendukung Suzuki sehingga meraih 6 penghargaan pada ajang IIMS Award tahun ini.

"Penghargaan yang kami dapatkan membuktikan bahwa Suzuki, melalui tema, tampilan, fasilitas, dan aktivitas booth-nya, mampu menarik minat pengunjung dan mendapat apresiasi dari panitia,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas