Tribun Otomotif

Mitsubishi Ubah Persepsi Dealer Hanya untuk Orang Dewasa Jadi Nyaman Bagi Anak-anak

gandeng Kidzania, Mitsubishi menjadikan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia terlibat langsung dengan berbagai kampanye menarik.

Editor: Sanusi
zoom-in Mitsubishi Ubah Persepsi Dealer Hanya untuk Orang Dewasa Jadi Nyaman Bagi Anak-anak
HO
Dealer Mitsubishi. Diawali dari bekerja sama dengan Kidzania, Mitsubishi menjadikan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia terlibat langsung dengan berbagai kampanye menarik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesuai dengan branding baru dari Mitsubishi Indonesia, yakni Life Adventure, Mitsubishi ingin menjadi teman berpetualang, bukan hanya sebuah merek mobil.

Bukan hanya fokus menemani petualangan konsumen saja, Mitsubishi berusaha menjadikan petualangan anak-anak di Indonesia jadi lebih menarik.

Diawali dari bekerja sama dengan Kidzania, Mitsubishi menjadikan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia terlibat langsung dengan berbagai kampanye menarik.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Kuasai Market SUV Ladder Frame Berkat Hal Ini

Yang terbaru pada Juli 2022 ialah kampanye "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia", dimana dalam kampanye ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen Mitsubishi Indonesia yang datang ke dealer.

Lewat kampanye ini, Mitsubishi ingin mengubah pandangan mengenai dealer yang identik dengan orang dewasa menjadi tempat yang ramah dan nyaman untuk anak.

Baca juga: Smart Package Bikin Mitsubishi Xpander Bebas Khawatir Saat Perawatan ke Bengkel

Saat menunggu kendaraan diperbaiki, biasanya anak-anak akan cenderung bosan. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak dari para konsumen MMKSI yang turut hadir ke dealer Mitsubishi Motors.

Konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi, kemudian mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut.

Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun, selanjutnya mengabadikan foto anak dan juga hasil karyanya.

Setelah itu, konsumen bisa mengunggah foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi. Nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI.

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki, mengatakan komitmen Mitsubishi adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia.

Baca juga: Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi Gelar Customer Gathering, Dekatkan Konsumen ke New Colt L300 

"Kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI. Kami sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen. MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai," tutur Hamazaki.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas