Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wuling Kasih Diskon Sampai Rp 50 Juta di GIIAS 2022, Mobil Listrik Air ev Paling Membetot Perhatian

Wuling menawarkan diskon harga mobil hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk untuk setiap pembelian kendaraan di GIIAS 2022.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Wuling Kasih Diskon Sampai Rp 50 Juta di GIIAS 2022, Mobil Listrik Air ev Paling Membetot Perhatian
Tribunnews/Choirul Arifin
Harga mobil listrik Wuling Air ev dipublikasikan di booth Wuling Motors di hari pembukaan pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) kembali tampil sebagai peserta di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022.

Booth Wuling mencapai 1.280 m2 dengan mengusung tema ‘The Future is Now’ dan menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow.

Di segmen SUV, Wuling memajang Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy. Sedangkan, di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.




Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimiliki dan menyediakan juga pengujian baterai Wuling Air ev di booth untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya kepada para pengunjung.

Pengunjung juga dapat mencoba produk Wuling Air ev pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan.

Mobil ini paling memancing perhatian karena bodinya yang kompak, tampilan imut dan bergaya urban sekaligus futuristik dan interior lapang.

Baca juga: Wuling Resmi Mulai Produksi Mobil Listrik Wuling Air EV di Pabrik Cikarang

Wuling Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B.

BERITA TERKAIT

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, semangat ‘The Future is Now’ di booth Wuling direpresentasikan lewat penampilan mobil listrik Wuling Air ev.

Mobil listrik Wuling Air ev di GIIAS 2022___
Mobil listrik Wuling Air ev tampil di booth Wuling Motors di hari pembukaan pameran otomotif GIIAS 2022, Kamis, 11 Agustus 2022.

Mobil yang mengusung tagline Drive For A Green Life ini merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern.

"Para pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini produk kami di area test drive yang telah disediakan. Kami juga menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani.

Wuling juga menyiapkan 1 unit smart MPV, New Cortez, dan 1 unit Almaz RS, the First Leading Intelligent Digital Car, di test drive area B.

Test drive ini bisa diikuti dengan cara mengisi formulir pendaftaran secara online melalui aplikasi Auto360 untuk selanjutnya melakukan scan barcode dan menunggu giliran di area
test drive.

Diskon Sampai Rp 50 Juta

Yang menarik, selama GIIAS 2022 Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni diskon harga mobil hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, bunga cicilan 0 persen, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Baca juga: First Impressions Mobil Listrik Mini Wuling Air EV, Tampak Mungil dari Luar, Lega di Dalam

Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Ada juga beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas