Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tak Cuma Jual Mobil dan Motor, GIIAS 2022 Turut Hadirkan Beragam Aksesori Kendaraan

Namota menawarkan produk-produk kategori Car Decoration baik interior dan eksterior, seperti handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Tak Cuma Jual Mobil dan Motor, GIIAS 2022 Turut Hadirkan Beragam Aksesori Kendaraan
Tribunnews.com/Lita Febriani
Produk aksesori yang ditawarkan di GIIAS 2022, ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (13/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Terus bertumbuhnya pasar mobil dan motor di Indonesia membuat industri after market yang menyediakan aksesori kendaraan juga terdongkrak naik.

Berkaca dari hal tersebut, brand aksesori baru dari Yokohama, Jepang yaitu Namota, serius masuk ke pasar Indonesia melalui pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. 

Berada di bawah naungan PT Wook Global Technology, Namota menawarkan produk-produk kategori Car Decoration baik interior dan eksterior, seperti handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Baca juga: Ini Tawaran Menarik Mitsubishi untuk Line Up Produknya di GIIAS 2022

Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti vacuum cleaner, purifier/car aroma diffuser, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, motorcycle bluetooth headset.

Sementara untuk produk Car Tools diantaranya ada inflator, jumper starter, car wash gun dan rel rak bagasi.

Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu painting protection film, pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan.

BERITA TERKAIT

Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), modification parts (motor dan mobil) dan decoration parts/Variasi.

CEO Namota Nathan Sun, mengatakan kehadiran Namota di Indonesia untuk menyediakan produk-produk aksesori dan perawatan kendaraan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

"Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," tutur Nathan dalam konferensi pers peluncuran Namota di GIIAS, ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Empat Motor Listrik Terbaru Segway Melantai di GIIAS 2022

Produk-produk yang dihadirkan Namota dipastikan bisa digunakan untuk semua jenis kendaraan atau universal. Akan tetapi, perusahaan juga menyediakan aksesori yang bersifat custom yang bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

"Produk kita bisa untuk universal atau semua mobil tapi kita juga ada tipe khusus untuk Avanza maupun BR-V. Untuk sepeda motor ada juga aksesori universal seperti untuk NMax, CBR dan banyak lainnya, itu bisa pakai universal. Lalu untuk motor sport juga bisa custom," jelas Nathan.

Saat ini, produk yang ditawarkan Namota didatangkan langsung dari pabrik mereka di China, yang dibuat dengan kualitas dan standar tinggi.

Baca juga: Sports Car All New GR86 dan 5 Model GR Sport Baru Mendebut di GIIAS 2022

"Produk aslinya dari Yokohama, tapi secara manufaktur atau assembly kita datangkan langsung dari China, sebab di sana masih kuat dan standarnya sangat tinggi. Lalu, saat customer membeli produknya dalam satu tahun ada masalah, bisa langsung tukar baru di outlet kita mana saja," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas