Tribun Otomotif

GIIAS 2022

Mitsubishi Raih 3.589 Unit Pesanan Mobil di GIIAS 2022, Penjualan Didominasi oleh Xpander

Penjualan didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, yakni Xpander, termasuk New Xpander Cross sekitar 76 persen

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Mitsubishi Raih 3.589 Unit Pesanan Mobil di GIIAS 2022, Penjualan Didominasi oleh Xpander
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Model berpose di samping mobil Mitsubishi New Xpander Cross yang baru diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih 3.589 unit pemesanan kendaraan di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung selama 11 hari. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih 3.589 unit pemesanan kendaraan di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung selama 11 hari.

Penjualan didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, yakni Xpander, termasuk New Xpander Cross sekitar 76 persen. Sementara 24 persen penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah diluncurkan di ajang GIIAS 2022, yakni New Xpander Cross.

Baca juga: Bukukan 5.434 SPK, Kendaraan Elektrifikasi Toyota Laris Manis Dipesan Pengunjung GIIAS 2022

"Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life's Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya," ungkap Nakamura, Kamis (25/8/2022).

Pada GIIAS 2022, MMKSI menyediakan empat unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 dan Minicab-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik.

Baca juga: Bukukan 5.434 SPK, Kendaraan Elektrifikasi Toyota Laris Manis Dipesan Pengunjung GIIAS 2022

Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New Xpander Cross Premium Package CVT.
 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas