Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Puncak Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Digelar di JCC Senayan 1-2 Oktober 2022

Ajang ini mengangkat tema The Indonesia Kalcer dan akan diikuti puluhan brand otomotif dan lifestyle dengan Special Deals diskon 80 persen.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Puncak Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Digelar di JCC Senayan 1-2 Oktober 2022
ist
Konferensi pers menjelang penyelenggaraan puncak pesta modifikasi OLX Autos IMX 2022 di jakarta, Rabu 21 September 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puncak penyelenggaraan pesta modifikasi OLX Autos IMX 2022 akan berlangsung selama dua hari pada 1-2 Oktober 2022 di Hall A JCC Senayan, Jakarta.

Ajang ini mengangkat tema The Indonesia Kalcer dan akan diikuti puluhan brand otomotif dan lifestyle dengan Special Deals diskon 80 persen.

Ajang ini juga akan menghadirkan banyak konten menarik seperti Perang Bintang Modifikasi Mobil Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Uya Kuya, Andre Taulany dan Gading Marten.

Ada juga lelang produk modifikasi dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga supergiveaway dua unit mobil hasil kolaborasi antara produsen aftermarket, dan modifikator yakni Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD by Ridwan Hanif.

Baca juga: Transaksi Digital Bakal Warnai Penyelenggaraan Pameran Modifikasi IMX 2022

Andre Mulyadi, IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengatakan, persiapan penyelenggaraan kegiatan ini sudah mencapai 90 persen.

"Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z," ujarnya dalam jumpa media hari ini, Rabu, 21 September 2022. 

BERITA REKOMENDASI

Kompetisi lainnya di ajang ini adalah IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, dan perebutan juara The Lifestyle Magnet yang akan diamplifikasi langsung oleh Hypebeast.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo mengatakan, potensi industri modifikasi aftermarket Nasional semakin berkembang dari tahun ke tahun. Dia menilai, rangkaian Indonesia Modification Expo menjadi wadah kreatif untuk mengembangkan minat, bakat dan kreativitas anak muda Indonesia.

Dia optimistis industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan. 

"Peraturan Presiden mendorong kita memiliki semangat untuk mempercepat migrasi mobil berbahan bakar fosil (BBM) ke kendaraan listrik, serta menjadi solusi di tengah tingginya harga BBM. Hal ini yang mesti diperhatikan para bengkel modifikasi supaya dapat mengimbangi peralihan tren kendaraan dan tetap menghasilkan inovasi,” ujarnya.

Baca juga: Ketua IMI Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Andre Taulany

Andre Mulyadi menambahkan, ajang ini bisa digelar berkat dukungan kuat Agen Pemegang Merek (APM), produsen aftermarket, bengkel modifikasi, komunitas mobil, hingga masyarakat.

Dipaparkan, harga khusus untuk membeli pre-sale ticket di ajang ini bisa diakses melalui situs imx.events dan ditawarkan mulai Rp 75 ribu.

Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store. Setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan cashback Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi Bank Neo Commerce. 

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas