Tribun Otomotif

Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Tetap Stabil, Berikut Daftarnya

Mitsubishi Pajero Sport menjelma sebagai kendaraan yang mampu menarik perhatian pelanggan di segmen SUV 7-seater ladder frame.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Tetap Stabil, Berikut Daftarnya
GridOTO
Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi Pajero Sport All New Dakar 4x4 keluaran tahun 2020, yang mengusung mesin 2.500 cc, saat ini dibanderol seharga Rp 650 juta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil-mobil berjenis SUV tengah menarik perhatian para pecinta otomotif Indonesia. Banyak konsumen memilih mobil SUV baru, namun tak sedikit pula yang berburu versi bekasnya.

Dari sekian banyak model, Mitsubishi Pajero Sport bisa menjadi pilihan Tribunners. Mobil ini pertama kali rilis di Indonesia pada 2002.

Semenjak perilisan pertama itu, Mitsubishi Pajero Sport menjelma sebagai kendaraan yang mampu menarik perhatian pelanggan di segmen SUV 7-seater ladder frame.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Kuasai Market SUV Ladder Frame Berkat Hal Ini

Saat ini mobil SUV andalan Mitsubishi tersebut sudah menjadi symbol prestige. Tidak heran jika populasinya cukup besar di jalanan Ibu Kota. Hal itu membuat harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport masih cukup tinggi. 

Untuk penjualan barunya, menurut data Gaikindo, Mitsubishi Pajero Sport terjual sebanyak 1.463 unit sepanjang Agustus 2022.

Secara tampilan, dengan bahasa desain Dynamic Shield, desain Pajero Sport selalu tampak gagah, terlebih mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.500 cc.

Sisi interiornya dominan beraksen Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, dengan material pembungkus jok juga memakai kulit warna hitam seperti Dakar, memberikan kesan lebih mewah.

Fitur-fitur yang diusung Pajero Sport meliputi Hill Descent Control (HDC), Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Adaptive Cruise Control (ACC), 7 SRS Airbags and Passenger Airbag Indicator, Multi Around View Monitor Display Enhancement, serta Center Door Lock Button and Power Window Switch Ilumination.

Baca juga: Haji Endang Beli Pajero Sport dengan Koin Pecahan Rp 500, Hasil Jerih Payah Selama 4 Bulan

Dilansir dari GridOto Pricelist, Senin (26/9/2022), Mitsubishi Pajero Sport All New Dakar 4x4 keluaran tahun 2020, yang mengusung mesin 2.500 cc, saat ini dibanderol seharga Rp 650 juta.

Harga ini masih cukup kompetitif, dimana pada tahun 2020 silam, unit tersebut ditawarkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) seharga Rp 702 juta.

Sebagai langkah untuk menjaga harga jual kendaraan tetap stabil, perawatan berkala menjadi opsi utama yang wajib dilakukan.

Selain itu, dukungan layanan prima dari pabrikan juga menjadi faktor pendukung agar mobil memiliki nilai jual kembali yang stagnan.

"Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan dealer resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk, serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi, sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," ungkap Director of Sales and Marketing Division MMKSI Tetsuro Tsuchida belum lama ini.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Pajero Sport Dakar Ultimate 4X2 2018

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas