Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Perayaan Hari Jadi ke-7 CRV Gen 2 Brotherhood

Dalam rangka syukuran keberadaannya yang sudah berjalan selama 7 tahun, komunitas CRV Gen Two Brotherhood mengadakan acara Anniversary ke-7 tahun.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Perayaan Hari Jadi ke-7 CRV Gen 2 Brotherhood
Istimewa
Komunitas CRV Gen Two Brotherhood adalah sebuah komunitas sosial yang dibentuk atas dasar kesamaan hobi dan pecinta mobil CRV generasi ke-2. 

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas CRV Gen Two Brotherhood adalah sebuah komunitas sosial yang dibentuk atas dasar kesamaan hobi dan pecinta mobil CRV generasi ke-2.

Komunitas ini sudah mempunyai 18 koordinator wilayah dari 1.300 anggota di seluruh Indonesia. Dalam rangka syukuran keberadaannya yang sudah berjalan selama 7 tahun, komunitas CRV Gen Two Brotherhood mengadakan acara Anniversary ke-7 tahun dengan tema “Baralek Gadang” yang diselenggarakan di Lembah Harau, Padang, Sumatera Barat. Ini merupakan kali pertama acara nasional komunitas diselenggarakan di Pulau Sumatera.

Acara tersebut dihadiri 150 peserta dari berbagai daerah, Penasehat IAS Sumatera Barat, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dan juga komunitas automotive lainnya. Dari komunitas G2 Brotherhood sendiri hadir Founder, Ketua Umum, Jajaran Dewan Pengurus, Koordinator Wilayah dan Koordinator Chapter.

Semangat peserta dapat terlihat dari perjuangannya menuju lokasi yang di tempuh dengan jarak ribuan km dalam waktu beberapa hari. Peserta terjauh datang dari Jogjakarta dengan jarak 1.832 km ditempuh dalam waktu 3 hari 2 malam.

Pada acara tersebut ditampilkan tarian Pasambahan. Selain itu, sebagai kegiatan sosial wajib pada setiap acaranya, diadakan santunan kepada anak yatim. Acara ini juga merupakan promosi wisata derah Padang. Seluruh kepanitiaan acara ini dipegang oleh member Andalas yang didampingi oleh dewan pengurus.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas