Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Perluas Kapasitas Perbaikan Bodi Kendaraan, Outlet Kedua AutoGlad Beroperasi di Ancol

Perusahaan joint venture Indonesia-Jepang di bisnis jasa perbaikan kendaraan, AutoGlad, membuka outlet kedua di kawasan Ancol, Jakarta.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Perluas Kapasitas Perbaikan Bodi Kendaraan, Outlet Kedua AutoGlad Beroperasi di Ancol
istimewa
Perusahaan joint venture Indonesia-Jepang di bisnis jasa perbaikan kendaraan, AutoGlad, membuka outlet kedua di kawasan Ancol, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan joint venture Indonesia-Jepang di bisnis jasa perbaikan kendaraan, AutoGlad, membuka outlet kedua di kawasan Ancol, Jakarta.

AutoGlad dioperasikan oleh PT Indomobil Sompo Japan dan outlet pertama mereka dibuka tahun 2017 di Bekasi, Jawa Barat.

AutoGlad Ancol sebenarnya sudah beroperasi bertahap sejak Desember 2021, kemudian dilakukan renovasi dan perluasan fasilitas dan dinyatakan selesai pada bulan Oktober 2022.

Baca juga: Autoglad Resmi Jadi Bengkel Perbaikan Cat dan Bodi Pertama dengan Akreditasi Global BMW dan Mini

VP Director AutoGlad, Ryuta Umaahyara menjelaskan, AutoGlad Ancol berdiri di atas lahan seluas 10.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan kendaraan sebanyak 350 unit per bulan, didukung tenaga ahli profesional dari Jepang dan Indonesia, dengan didukung tiga ruang pengecatan.

"Dengan kapasitas penerimaan unit kendaraan besar, peralatan lengkap dan tenaga ahli yang profesional, saya berharap masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk memperbaiki kendaraannya di AutoGlad Ancol karena kami telah siap menerima pelanggan secara total," ujar Ryuta Umaahyara dalam keterangan persnya yang dikutip Selasa, 25 Oktober 2022.

Dijelaskan, outlet di Jalan Ancol Barat VII ini dilengkapi pula dengan Premium Lounge agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih eksklusif.

BERITA REKOMENDASI

Ryuta menyatakan, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan perusahaan asuransi kendaraan untuk untuk layanan klaim asuransi perbaikan mobil dengan layanan antar jemput kendaraan gratis untuk area Jabodetabek.

Ke depan pihaknya juga segera membuka outlet baru untuk menjangkau para pemilik kendaraan di luar area Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas