Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Toyota bZ4X Dipamerkan di Nusa Dua Bali Berbarengan dengan Gelaran Future SMES Village

Pameran kendaraan listrik berbasis baterai ini digelar bersamaan dengan kegiatan Future SMES Village di Kawasan Wisata Nusa, Bali.

Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Toyota bZ4X Dipamerkan di Nusa Dua Bali Berbarengan dengan Gelaran Future SMES Village
dok.
Toyota bZ4X di pameran kendaraan listrik berbasis baterai yang digelar bersamaan dengan kegiatan Future SMES Village di kawasan wisata Nusa Bali, Jumat (11/10/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan kendaraan listrik berbasis baterai pertama, Toyota All New bZ4X, kini PT Toyota-Astra Motor ikut berpartisipasi dalam upaya mempopulerkan kendaraan elektrifikasi di Pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai di Bali.

Pameran kendaraan listrik berbasis baterai ini digelar bersamaan dengan kegiatan Future SMES Village di Kawasan Wisata Nusa Bali, Jumat (11/10/2022).

Kehadiran Toyota bZ4X yang juga merupakan salah satu official car partner KTT G20 Bali di pameran tersebut merupakan public display pertama setelah Battery EV itu diluncurkan secara resmi oleh TAM baru-baru ini.




Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy, mengatakan TAM ingin menunjukkan komitmen Toyota untuk terus mengurangi emisi karbon demi meraih Net Zero Emission yang dicanangkan pemerintah pada tahun 2060 lewat popularisasi.

Baca juga: Toyota Bakal Pasarkan Mobil Listrik BZ4X Bekas G20

"Serta menghadirkan beragam pilihan teknologi kendaraan elektrfikasi, salah satunya adalah Battery EV," kata Anton Jimmi Suwandy, Sabtu (12/11/2022).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas