Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Nissan Berambisi Kenalkan 23 Model Kendaraan Elektrifikasi pada 2030

Khusus di Indonesia, mulai 2023 Nissan memperkenalkan tagline terbaru, yakni Elevate Excitement.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Nissan Berambisi Kenalkan 23 Model Kendaraan Elektrifikasi pada 2030
CAR LOGOS
Nissan telah menetapkan visi jangka panjangnya sebagai upaya untuk meningkatkan level “excitement” dalam berkendara melalui kendaraan berbasis listrik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nissan telah menetapkan visi jangka panjangnya sebagai upaya untuk meningkatkan level “excitement” dalam berkendara melalui kendaraan berbasis listrik.

Pada 2026 nanti, Nissan akan menanamkan dana sebesar 2 triliun yen untuk elektrifikasi kendaraan, sehingga pada tahun 2030 dapat diluncurkan 23 model baru kendaraan listrik, termasuk diantaranya 15 kendaraan murni listrik atau BEV.

Memberikan kenikmatan berkendara penuh keseruan dengan pengalaman tersendiri bagi pengendaranya, line-up produk EV masa depan Nissan akan semakin beragam, hemat biaya energi dengan performa EV yang responsif, lebih ramah lingkungan, serta inovasi teknologi yang hanya dimiliki oleh Nissan sebagai perintis inovasi.

Baca juga: Nissan Terra Terbaru Siap Mendebut di Jakarta Auto Week 2023

"Diharapkan dengan demikian peran kendaraan listrik dapat mencapai lebih dari 50 persem dari seluruh penjualan Nissan di dunia," tutur Chief Executive Officer, PT Nissan Motor Distributor Indonesia Tan Kim Piauw, Kamis (19/1/2023).

Khusus di Indonesia, mulai 2023 Nissan memperkenalkan tagline terbaru, yakni Elevate Excitement.

"Tagline Elevate Excitement yang kami perkenalkan menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia. Kami percaya bahwa cara pandang Nissan akan mengubah cara masyarakat di Indonesia dalam beraktifitas sehari-hari dan menikmati kehidupan lebih bermakna," ungkap Tan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas