Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Komunitas Moge H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Kembali Gelar Touring 1.200 Km Bandung-Bali

Saat pandemi Covid-19, kegiatan touring tahunan ditiadakan sementara pada tahun 2020 dan 2021.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Komunitas Moge H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Kembali Gelar Touring 1.200 Km Bandung-Bali
istimewa
Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter akan segera menggelar kegiatan touring tahunan bertajuk H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter akan segera menggelar kegiatan touring tahunan bertajuk H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey.

Ini merupakan kegiatan touring wajib yang diselenggarakan grup penggemar motor Harley-Davidson ini.




Direktur H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Suherli mengatakan, kegiatan touring tahunan kali ini akan dikemas berbeda. Pertama, ada perubahan logo. Logo baru kegiatan touring ini mengedepankan slogan “We Are One” milik H.O.G.

Baca juga: AKBP Dody Pernah Tolak Uang Rp10 M saat Tangani Kasus Moge, sang Ayah: Kalau Ambil, Pensiun

“Dalam logo baru ini kami menekankan persatuan atau persaudaraan di antara para biker H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter dan kesatuan dengan dealer tempat H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter bernaung yaitu Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta,” ujar Herry H. Bachtiar, Wakil Direktur H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter dalam paparannya akhir pekan lalu.

Suherli menjelaskan, H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Official Journey diinisiasi pada tahun 2019 dengan rute Jawa - Bali. "Perjalanan ini seperti napak tilas berbagai lokasi wisata, yaitu dimulai dari kota tempat Sekretariat kami berada hingga ke Bali," ujarnya.

Saat pandemi Covid-19, kegiatan touring tahunan ditiadakan sementara pada tahun 2020 dan 2021."Baru pada tahun 2022, H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 2nd Official Journey diadakan kembali,” ungkap Bro Suherli.

BERITA TERKAIT

Kedepankan kegiatan wisata dan sosial

Touring H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey akan dilaksanakan selama lima hari pada l 1 – 5 Maret 2023 dengan mengambil rute Bandung – Solo – Banyuwangi – Bali yaitu menempuh jarak sejauh 1.200 kilometer.

Kegiatan touring akan diisi kegiatan sosial ke anak yatim di kota Solo dan Banyuwangi dan penanaman pohon mangrove di Bali.

Baca juga: Harga Pertamax Turbo Naik, Komunitas Moge Tidak Keberatan

H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter Official Journey memiliki misi ikut mempromosikan wisata Indonesia melalui kegiatan hobi motor menggunakan jalur tersebut.

Setiap peserta touring disyaratkan dalam keadaan fit. Peserta akan start dari Bandung setelah semalam menginap di él Hotel Group.

Keberangkatan peserta touring dilepas langsung oleh pemilik él Hotel Group, Enggartiasto Lukita pada 1 Maret 2023 di Bandung. Saat di Banyuwangi, peserta touring akan transit di él Hotel Banyuwangi.

Kegiatan touring H.O.G. Anak Elang Jakarta Chapter 3rd Official Journey juga mendapat dukungan dari 76 Garage, ABP Energy, Samedja dan BTV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas