Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dealer Andalan Motor Gandeng RModa Workshop Buka Fasilitas Auto Care

Dealer resmi Hyundai dan MG Motor, Andalan Motors meningkatkan kepuasan konsumen dalam membeli mobil baru dengan berkolaborasi

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Dealer Andalan Motor Gandeng RModa Workshop Buka Fasilitas Auto Care
istimewa
Peresmian fasilitas Andalan Auto Care berlokasi di Jl. Pegangsaan Dua No.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa. Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dealer resmi Hyundai dan MG Motor, Andalan Motors meningkatkan kepuasan konsumen dalam membeli mobil baru dengan berkolaborasi dengan RModa Workshop.

Kolaborasi keduanya menghadirkan layanan tambahan kepada konsumen dengan membangun fasilitas ‘Andalan Auto Care’ untuk memastikan kendaraan baru yang dikirim kepada konsumen diterima dengan kondisi yang prima.

Fasilitas Andalan Auto Care berlokasi di Jl. Pegangsaan Dua No.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa. Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Sasar Peluang Konsumen yang Malas ke Bengkel, Auto2000 Kenalkan Layanan Auto2000 THS Inspector

Layanan yang tersedia pada RModa, antara lain auto detailing, koreksi cat, detailing ruang mesin, pembersihan jamur kaca mobil, coating, anti-karat dan interior detailing meliputi personalisasi interior, aplikasi extractor untuk jok/karpet material fabric dan instalasi peredam suara.

CEO Andalan Motor Raynaldi Setiawan, menyampaikan pihaknya ingin memastikan kepuasaan pelanggan yang terbaik saat melakukan pembelian kendaraan baru di dealer Andalan dengan menambah fasilitas untuk perawatan pada kendaraan baru yang akan dikirim kepada pelanggan.

"Semua layanan yang ada di Andalan Auto Care merupakan bentuk kolaborasi kami bersama RModa autospa demi menghasilkan perawatan yang maksimal," tutur Raynaldi dalam keterangan pers.

BERITA REKOMENDASI

CEO RModa Workshop Tommy, mengatakan Andalan Auto Care memberikan opsi perlindungan untuk mobil baru konsumen.

"Andalan Auto Care bekerja sama dengan RMODA autospa untuk meningkatkan kualitas kendaraan serta memberikan opsi untuk proteksi bagi unit-unit yang dibeli dan di delivery oleh dealer Andalan," ungkap Tommy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas