Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hadir di PEVS 2023, Volta Siap Verifikasi Penerima Insentif Motor Listrik Rp 7 Juta dari Pemerintah

PT M Cash Integrasi Tbk produsen motor listrik merek Volta hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hadir di PEVS 2023, Volta Siap Verifikasi Penerima Insentif Motor Listrik Rp 7 Juta dari Pemerintah
Lita Febriani/Tribunnews.com
Volta turut hadir di PEVS 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT M Cash Integrasi Tbk produsen motor listrik merek Volta hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai merek yang mendapat insentif Rp 7 juta untuk produknya, Volta siap membantu verifikasi penerima subsidi pembelian sepeda motor listrik dari pemerintah.

Proses verifikasi motor listrik Volta bersubsidi dengan membuka situs web resmi Volta dan mengisi data diri, seperti nama, NIK, nomor telepon, alamat email, alamat domisili.

Baca juga: Cara Pilih Logo IKN Nusantara, Bisa Menangkan Motor Listrik Gratis

Apabila NIK memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi, pihak Volta akan memberikan informasi dan selanjutnya melakukan konfirmasi kepada calon pembeli.

Chief Executive Officer Volta Iwan Suryaputra, mengatakan Volta hadir dalam PEVS 2023 dengan tujuan untuk memperkenalkan motor listrik yang didukung teknologi, infrastruktur dan berbagai keunggulan kepada masyarakat.

"Di ajang ini, Volta juga menjalankan program motor listrik bersubsidi. Volta telah mempersiapkan diri dari berbagai segi, mulai dari kapasitas produksi hingga memastikan cara pemesanan yang mudah bagi masyarakat. Volta berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembelian yang mudah, nyaman, serta aman bagi pengunjung. Harapannya, melalui subsidi ini akan turut mendorong adopsi motor listrik di masyarakat Indonesia," tutur Iwan di PEVS 2023, Kamis (18/5/2023).

BERITA TERKAIT

Saat ini program subsidi berlaku untuk produk Volta 401 Reguler dengan harga mulai dari Rp 16,95 juta. Dengan subsidi sebesar Rp 7 juta dari pemerintah membuat masyarakat cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 9,95 juta.

Volta 401 Reguler merupakan produk unggulan yang telah memiliki TKDN sebesar 47,36 persen dan didukung spesifikasi mumpuni.

Skuter ini juga dilengkapi teknologi IoT (Internet of Things) terdepan dan fitur modern yang memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Volta 401 Reguler juga didukung dengan 2 slot baterai yang dapat menempuh jarak sejauh sampai dengan 120 Km, bahkan lebih karena dapat melakukan ganti baterai di hampir 300 titik stasiun Sistem Ganti Baterai (SGB) maupun melakukan charging pada Stasiun Charging Baterai (SCB) yang tersedia.

Baca juga: Kymco Siap Boyong Sepeda Motor Listrik Terbaru di Pameran PEVS 2023 JIExpo

Pada PEVS 2023, Volta juga menghadirkan motor listrik unggulan lainnya, di lantaranya adalah Volta 401, Volta edisi kolaborasi bersama Bumilangit yaitu seri ‘Virgo and the Sparklings’ dan ‘Mandala’.

Pengunjung juga dapat memilih berbagai tipe motor listrik sesuai kebutuhan mulai dari Volta Reguler, Volta Lite, Volta S dan Volta Plus+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas