Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hyundai Tunjuk Fransiscus Soerjopranoto Sebagai COO Baru

Sebelum bergabung dengan Hyundai, Suryo sudah 28 tahun berkecimpung di industri otomotif Tanah Air.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Hyundai Tunjuk Fransiscus Soerjopranoto Sebagai COO Baru
HO
COO Hyundai Motor Indonesia Fransiscus Soerjopranoto. Sebelum bergabung dengan Hyundai, Suryo sudah 28 tahun berkecimpung di industri otomotif Tanah Air. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hyundai mengumumkan Fransiscus Soerjopranoto sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia yang baru, menggantikan Makmur.

Fransiscus Soerjopranoto atau yang akrab disapa Suryo, efektif mengisi jabatan tersebut mulai tanggal 1 Agustus 2023.

Sebelum bergabung dengan Hyundai, Suryo sudah 28 tahun berkecimpung di industri otomotif Tanah Air.

Baca juga: Tahun Ini Blue Bird Akan Jual Mobil Listrik Eks Armada, Mulai dari Hyundai Kona Electric

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, mengatakan Hyundai adalah sebuah brand yang selalu fokus kepada pelanggan di setiap lini bisnis dan operasinya.

"Kami juga yakin dapat mewujudkan visi tersebut dengan terus mendengarkan masukan dari pelanggan kami agar dapat menghadirkan lini produk yang inovatif dan terdepan, layanan after-sales yang komprehensif, serta jaringan dealer yang semakin bertumbuh. Hal ini juga tentunya agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan kepuasan dan kenyamanan terbaik bersama Hyundai," tutur Cha dalam keterangan resmi, Selasa (1/8/2023).

Dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, diharapkan kehadiran Fransiscus Soerjopranoto dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang akan lebih berkembang lagi kedepannya.

BERITA REKOMENDASI

"Saya juga berharap di bawah kepemimpinan Suryo, dapat memberikan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyeluruh baik dari sisi produk maupun layanan yang inovatif," tambah Cha.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, menyampaikan kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir telah berkembang pesat dengan berbagai gebrakan dan inovasi yang dihadirkan di dunia otomotif hingga menjadi pelaku penting di industri otomotif.

"Hal tersebut menjadi motivasi dan referensi untuk saya dalam melanjutkan kesuksesan serta berkontribusi untuk meraih capaian baru yang lebih baik dan yang terpenting tetap menjaga kepuasan pelanggan secara maksimal," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas