Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pajang Ayla Sport, Daihatsu Tantang Modifikator Tanah Air di Kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge

Daihatsu menampilkan Ayla Sport, di GIIAS 2023. Mobil ini menggunakan basis All New Astra Daihatsu Ayla 1.2 R CVT berwarna orange.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pajang Ayla Sport, Daihatsu Tantang Modifikator Tanah Air di Kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge
Lita Febriani/Tribunnews.com
Daihatsu tampilkan Xenia Sport di GIIAS 2023, sekaligus melakukan Kick Off Daihatsu Dress Up e-Challenge, ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (16/8/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Daihatsu menampilkan Ayla Sport, di GIIAS 2023. Mobil ini menggunakan basis All New Astra Daihatsu Ayla 1.2 R CVT berwarna orange.

Secara khusus, pabrikan memberikan banyak tambahan aksesori plug and play pada mobil ini. Kesan kuat sporty hadir dari tambahan DRL (Daytime Running Light).




Selain itu, ada pula aksesori grille garnish, lamp painting, alloy wheel custom berdiameter 15 inch dengan sentuhan warna kombinasi orange-black, mempertegas kesan sporty.

Baca juga: Hindari Pemalsuan, Daihatsu Luncurkan DGO dengan Kemasan Baru

Interiornya tidak ketinggalan, kabinnya dibuat lebih sporty dengan nuansa orange, diantaranya aksen orange pada bagi setir, dashboard, door trim dan center console.

Aura mobil balap dimunculkan melalui jok berbahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange, bertuliskan Ayla Sport.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani, menyampaikan Daihatsu berharap, Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi konsumen anak muda yang kreatif dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan kendaraan dalam setiap modifikasi mobil yang dilakukan.

BERITA TERKAIT

"Daihatsu juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada lebih dari 280.000 pelanggan yang telah memilih Ayla sebagai kendaraan pertama mereka sejak 2013 hingga saat ini," tutur Sri Agung saat Kick Off Daihatsu Dress Up e-Challenge di GIIAS 2023, Rabu (16/8/2023).

Selain unit modifikasi, Daihatsu juga membuka kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge.

Program ini merupakan kontes modifikasi mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu yang rutin diselenggarakan setiap tahun selama 10 tahun berturut-turut sejak 2014.

Baca juga: Mobil Kotak Imut Adik Daihatsu Gran Max Ini Akan Tampil di GIIAS 2023

Mengambil momentum GIIAS 2023, kali ini Daihatsu juga siap menantang para modifikator lewat dua jenis kontes, yaitu Real Car Modification dan Virtual Car Modification.

Seluruh informasi akan disediakan saat September 2023 melalui laman website resmi Daihatsu Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas