Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Adakan Kopdar di Sumatera Utara, Wuling Club Indonesia Rayakan Kebersamaan Antaranggota

Wuling Club Indonesia (WLCI) mengadakan Kopi Darat Gabungan yang bertempat di Sumatera Utara dengan 46 Member WLCI

Editor: Content Writer
zoom-in Adakan Kopdar di Sumatera Utara, Wuling Club Indonesia Rayakan Kebersamaan Antaranggota
Istimewa
Wuling Club Indonesia (WLCI) mengadakan Kopi Darat Gabungan yang bertempat di Sumatera Utara dengan 46 Member WLCI dari daerah Sumatera Barat, Riau, dan Jambi ikut berpartisipasi 

TRIBUNNEWS.COM - Bertemakan kebersamaan dan kekeluargaan dalam berkomunitas, Wuling Club Indonesia (WLCI) mengadarkan Kopi Darat Gabungan yang bertempat di Sumatera Utara. 46 Member WLCI dari daerah Sumatera Barat, Riau, dan Jambi ikut berpartisipasi di kegiatan ini dengan membawa anggota keluarganya. Kegiatan Kopi darat di awali dengan konvoi dari kota Medan menuju ke tempat acara di Sibolangit.

Puncak acara hari pertama diadakan pada malam hari dimana terdapat klinik pelatihan atau Coaching Clinic, pemberian kain Ulos kepada Presiden WLCI dan kepala cabang bengkel resmi Wuling lalu dilanjutkan ke acara hiburan dan makan barbeque bersama.

Hari kedua WLCI mengadakan lomba memasak Nasi Goreng dimana peserta lombanya adalah teman teman WLCI region Sumatera Utara. Lalu diadakan juga perlombaan untuk anak anak dari anggota WLCI, dan hari kedua ditutup dengan kunjungan WLCI ke air terjun Sikulipat. Saat ini mobil Wuling Confero merupakan mobil Wuling terlaris di daerah Sumatera Utara.

Wuling Confero juga menjadi mobil yang paling banyak digunakan oleh anggota WLCI. Menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Sumatera Utara, membuat Wuling juga harus menyediakan bengkel resmi dan para pemilik bengkel umum untuk membuka spesialisasi untuk mobil Wuling.

Wuling Club Indonesia sebagai wadah berkumpulnya pecinta mobil Wuling selalu merencanakan kegiatan untuk para anggotanya. Sekitar bulan Oktober atau November. WLCI akan merayakan hari jadinya ke 6 dan akan mengundang banyak anggota WLCI seluruh Indonesia untuk ikut merayakan. Jika anda memiliki mobil Wuling dan berdomisili di Sumatera Utara, anda dapat bergabung di Komunitas Wuling Sumatera Utara (KOWSU).

Cara untuk bergabung adalah dengan melengkapi Biodata (Nama, Nomor Polisi Kendaraan, Swafoto dan juga ukuran kaos) lalu hubungi Ketua umum KOWSU melalui WhatsApp atau anda dapat bertanya melalui Direct Message Instagram WLCI (wulingclub.id). Setelah itu anda melakukan pembayaran biaya pendaftaran dimana nantinya anda akan diberikan 1 kemeja formal, 1 kaus, dan juga 1 kartu member beserta stiker KOWSU.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas