Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wuling Ramaikan GIIAS Surabaya 2023, Pamerkan New Almaz RS dan Air ev Lite

Wuling kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2023 dengan menampilkan New Almaz RS dan memperkenalkan Air ev Lite.

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
zoom-in Wuling Ramaikan GIIAS Surabaya 2023, Pamerkan New Almaz RS dan Air ev Lite
Wuling
Wuling kembali berpartisipasi di GIIAS Surbaya 2023 dengan menampilkan New Almaz RS dan memperkenalkan Air ev Lite. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang mencuri perhatian dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023 yang dihelat hingga 24 September mendatang. Yakni keikutsertaan Wuling dengan memamerkan lini produk terbaru mereka, New Almaz RS dan Air ev Lite. 

Sesuai dengan tema ‘Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang diusung Wuling, booth mereka di GIIAS Surabaya 2023 berhasil curi perhatian dengan beragam promo dan pengalaman berkendara bersama produk Wuling yang dihadirkan kepada semua pengunjung. 

“Tema ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami buktikan dengan menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ucap Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian. 




Sebelumnya, kedua produk ini sejatinya sudah diperkenalkan pertama kali di ajang GIIAS ICE BSD Tangerang Agustus 2023 lalu dan kini kembali hadir di GIIAS Surabaya 2023 yang digelar di Grand City Convention and Exhibition. 

Perkenalkan SUV pintar dan mobil listrik unggulan

Wuling New Almaz RS yang menjadi primadona dari booth Wuling ini dihadirkan dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interior. Dari eksterior, SUV ini tetap mempertontonkan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille serta emblem huruf Wuling di pintu belakang. SUV pintar dari Wuling ini memakai velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty.

Baca juga: Wuling Air EV Ramaikan Indonesia Electric Motor Show 2023 di Bogor

Sementara interiornya, dimulai dari kabin, terlihat jelas bahwa New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang dengan balutan kulit sintetis yang elegan. Menurut pihak Wuling, New Almaz RS semakin nyaman dikendarai karena dilengkapi tilt and telescopic, steering wheel yang membuat pengemudi dapat mengatur posisi setir sesuai keinginan. 

BERITA TERKAIT

Kesan futuristik juga semakin terlihat dibanding varian sebelumnya, karena ditambah New Sophisticated Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Inovasi modern pun tetap hadir di SUV ini dengan fitur-fitur seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

produk Wuling, salah satunya adalah Alvez
Konsumen dapat mencoba beragam lini produk Wuling, salah satunya adalah Alvez, di area test drive yang tersedia di GIIAS Surabaya 2023.

Sementara bintang Wuling lainnya di GIIAS Surabaya 2023 adalah Air ev Lite, varian baru kendaraan listrik yang mengusung beragam kemudahan. Seperti mudah dikendarai, pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah serta biaya dan perawatan yang mudah. 

Air ev Lite ini memang sangat cocok untuk konsumen yang sedang menginginkan mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun mobilitas harian. Mengingat baterai Air ev Lite ini memakai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh yang membuat mobil memiliki kemampuan jelajah sejauh 200 kilometer ketika baterai terisi penuh.

Jika New Almaz RS menyasar penggemar SUV pintar dengan pembaruan di segi eksterior dan interior, Air ev Lite sendiri hadir untuk menjadi solusi keluarga yang ingin mobil listrik dengan harga terjangkau. 

Sesuai penuturan pihak Wuling, Wuling Air ev Lite dipasarkan dengan harga Rp213.500.000 (OTR Surabaya), namun karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah, konsumen kini bisa membawanya pulang dengan harga Rp194 jutaan saja. 

Baca juga: Sukses Dukung KTT ASEAN, Wuling Ingin Konsisten Support Event Pemerintah

Tidak hanya dua produk terbarunya, Wuling juga memanjakan mata pengunjung dengan lini produk inovatif lainnya, seperti Alvez yang merupakan Compact SUV pertama Wuling di Indonesia, dengan tampilan stylish serta beragam fitur inovatif. Kemudian ada juga Almaz Hybrid serta Air ev Long Range dan Standard Range. 

Beragam promo dan kegiatan menarik pun dihadirkan Wuling Motors selama event GIIAS Surabaya ini berlangsung, berikut di antaranya:

- Undian Emas senilai 1 gram*
- Promo charging device Air ev (OCPP 16 Juta menjadi hanya 5 Juta rupiah atau Free untuk Non OCPP)*
- Special Lucky Dip e-Wallet up to 5 juta rupiah*
- Test Drive mobil Wuling
- Photo Contest berhadiah Voucher MAP*
*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Produk-produk yang ditampilkan oleh Wuling di booth seluas 216 meter persegi di Grand City Convention and Exhibition Surabaya ini pun juga bisa langsung dicoba oleh konsumen di area test drive. Terlihat juga, setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi on the spot saat pameran berlangsung, mendapatkan berbagai promo menarik dan spesial dari Wuling. 

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas