Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

CRV Gen Two Brotherhood Chapter Jakarta Raya Rayakan Anniversary Pertamanya

CRV Gen Two Brotherhood Chapter Jakarta Raya rayakan Anniversary pertamanya berkonsep camping sesuai tema yang diusung yaitu Happy Camp.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in CRV Gen Two Brotherhood Chapter Jakarta Raya Rayakan Anniversary Pertamanya
Istimewa
CRV Gen Two Brotherhood Chapter Jakarta Raya rayakan Anniversary Pertamanya berkonsep Happy Camp di Green Villas – Bogor, Jawa Barat 

TRIBUNNEWS.COM -CRV Gen Two Brotherhood Chapter Jakarta Raya rayakan Anniversary Pertamanya. Dikemas dalam sebuah acara berkonsep camping sesuai tema yang diusung yaitu Happy Camp berlokasi di Green Villas – Bogor Jawa Barat.

Berjarak 74km dengan waktu tempuh 2 jam 20 menit dari pusat Jakarta, tidak mengurangi semangat para peserta. Rute yang ditempuh terbilang cukup extreme yang membuktikan ketangguhan mobil dengan masa pakai rata-rata lebih dari 19 tahun. 

Acara tersebut juga dihadiri member komunitas dari wilayah lain yaitu Korwil Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat.




Panitia menyediakan berbagai hiburan seperti perlombaan dan organ tunggal juga wahana permainan yang memang sudah tersedia dilokasi. Hujan lebat yang terjadi di tengah acara tidak mengurangi semangat peserta camping yang tidak bergeming sampai acara selesai. 

CRV Gen Two Brotherhood Jakarta Raya merupakan salah satu chapter dari 4 chapter yang ada di Korwil Jabodetabek, sedangkan Korwil Jabodetabek merupakan bagian dari 18 Korwil CRV Gen Two Brotherhood se Indonesia.

Berdiri delapan tahun yang lalu, komunitas ini terus melakukan kegiatan positif dan mengembangkan diri di berbagai wilayah.

Hampir di setiap bulan terdapat acara di berbagai wilayah, bahkan seringkali dalam satu waktu ada beberapa event seperti pada tanggal 16-17 Desember terdapat tiga event yaitu: Anniversary Korwil Jabar bertempat di Ciwidey, Anniversary Chapter Muria di Jepara dan Kopdargab Andalas di Danau Toba.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas